Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy A5 (2017)

Inilah penampakan dari Samsung Galaxy A5 dan Galaxy A7 yang jadwal peluncurannya baru akan dilaksanakan pada tanggal 5 Januari 2017 ini. Sebagaimana kabar yang beredar Samsung akan merilis produk terbaru Samsung Galaxy A series yaitu Galaxy A3 Galaxy A5 dan Galaxy A7 di awal tahun 2017 ini.
Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy A5 (2017)

Samsung Galaxy A5 telah lama muncul di publik sebagian bocorannya seperti spesifikasi berikut ini.

Spesifikasi Galaxy A5 (2017) :


Jenis
Keterangan
Layar
5.2-inch 1080p Super AMOLED touchscreen
Kamera
16MP Depan OIS , LED Flash &  Autofocus dan 16MP Belakang
Prosessor
Chipset 7880 octa-core with 1.8 GHz
Memori
3GB RAM
Storage
Internal 32GB, External Up to 256GB
Fitur
Fingerprint, NFC (Near Field Communication), Water Resistant (Tahan Air), USB Tipe C, Dual SIM
Sistem Operasi
Android 6.0 Marshmallow
Battery
3000mAh

Beberapa fitur di atas merupakan kelebihan dari Samsung Galaxy A5 2017 yang memiliki lebar layar 5,2 inci dengan resolusi full HD yang sangat optimal untuk audio video. Teknologi Super AMOLED yang menawarkan tampilan warna lebih tajam dengan dukungan Gorilla Glass 4 pada layarnya sehingga lebih aman melindungi layar. Juga fitur sensor fingerprint untuk keamanan privasi dan aksesbilitas smartphone dengan tambahan fitur NFC yang support untuk melengkapi koleksi uang elektronik yang ada sekarang melalui berbagai aplikasi Emoney dan memori RAM 3GB Samsung Galaxy A5 sangat support multitasking dan game revolusi HD sehingga enteng dalam penggunaannya.

Sedangkan untuk bocoran harga yang akan diberikan untuk smartphone canggih ini nantilah di Kisaran US$388 atau kisaran Rp. 4 juta keatas.

Demikianlah sekilas bocoran spesifikasi dan fitur fitur dalam Samsung Galaxy A5 2017 yang akan segera dilemparkan ke pasaran awal tahun ini. Informasi spesifikasi ini belum secara resmi direlase jadi bisa jadi ada perbedaan nantinya.

Semoga bermanfaat


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »