Game Ppsspp Android Yang Lancar

Berikut ini beberapa Game Ppsspp Android Yang Lancar, PPSSPP adalah salah satu emulator games terbaik untuk playstation (PS) atau playstation pocket (PSP) yang ada saat ini yang bisa dijalankan pada platform Windows, Android dan iOS serta beberapa platform lain yang masih dalam proses pengembangan karena PPSSPP ini merupakan Project open source yang bersifat free atau gratis dengan lisensi GPL 2.0 ke atas. Open source memungkinkan Semua orang dapat berkontribusi untuk memperbaiki emulator ini untuk masuk menjadi bagian dari developer di http://ppsspp.org.
Game Ppsspp Android Yang Lancar

Dengan menggunakan emulator ini user bisa merasakan game full HD seperti di PS /PSP yang memiliki grafis yang baik sehingga game game 3D bisa running seolah nyata.

1. FIFA Soccer 14 PPSSPP

Game FIFA Soccer 14 ini merupakan game genre sport yang dapat memberikan pengalaman mencetak gol besar pertandingan. Game ini memainkan cara pertandingan sepak bola dalam even besar yang dilombakan, dengan gameplay yang menginspirasi penggemar untuk membangun permainan melalui lini tengah, mendikte tempo pertandingan. Permainan ini juga memiliki lebih banyak klub berlisensi resmi, pemain otentik dan kit, turnamen dunia nyata, dan gameplay yang mencerminkan sepakbola dunia nyata. Catatan: Legacy Edition dari FIFA 14 fitur kit diperbarui dan daftar nama tapi tidak ada update untuk gameplay atau mode permainan lebih game FIFA terakhir pada platform ini.
Game Ppsspp Android Yang Lancar


2. PES 2017 PPSSPP

Masih dengan permainan sepak bola, PES 2017 bisa menjadi pilihan sobat gamer yang maniak dengan sepakbola. PES 2017 merupakan update versi sebelumnya yaitu PES 2016, Apa yang baru di PES 2017 iso:

  • Peningkatkan dalam mengoper bola (passing)
  • Peningkatan kontrol bola secara nyata
  • Peningkatkan metode tending Tujuan
  • Peningkatan grafis yang luar biasa
  • Pembaruan tim dan banyak lagi ..

Untuk menjalankan game ini sobat membutuhkan

1. PSP Emulator Download PPSSPP Emas (PlayStore)
2. PSP Emulator: Downlod PPSSPP GOLD (Gratis)
3. PES 2017 ISO

Cara Install PES 2017 ISO Versi Pada Perangkat Android
1. Download PES 2017 ISO Data
2. Download dan Instal PPSSPP Gold
3. Unzip pes 2017 iso data yang Anda dengan Winrar atau aplikasi unzip, Anda akan melihat data iso dalam setelah unzip.
3. Pindahkan PES2017.iso yang ditemukan setelah unzip ke SDcard >> PSP >> PERTANDINGAN
4. Buka PPSSPP Emas yang Anda instal dan Cari Games, lalu ketuk PES2017


Game Ppsspp Android Yang Lancar 2

3. Asphalt Urban GT2

Buat sobat yang suka game balapan boleh dicoba game asphal urban gt2 game ini cocok untuk sobat mainkan di smartphone android sobat, game yang hampir sama dengan game Need For Speed ini nyatanya telah banyak di unduh oleh gamer sport racing untuk dipasang diperangkat android. Aspalt Urban GT2 merupakan produk dari gameloft untuk nintendo dan playstation pocket (PSP).
Game Ppsspp Android Yang Lancar 3

4. WWE Smackdown Vs Raw 2K14

Game ini merupakan virtualisasi dari sebuah olahraga permainan yang tergolong extrem dengan tingkat resiko yang tinggi. Walaupun hanya sekedar permainan, bagi para orang tua perlu selektif untuk memilih game yang satu ini, karena anak anak bisa meniru tanpa paham resikonya. Dalam permainan ini di perlukan keahlian teknik melumpuhkan lawan dengan gaya yang khas para wrestling.
Game Ppsspp Android Yang Lancar 4


5. Final Fantasy type-0

Game Ppsspp Android Yang Lancar 5



6. Need For Speed – Most Wanted 5-1-0

NFS game yang sudah populer untuk pencinta balapan mobil dengan banyak keseruan, apalagi jika kualitas gambar yang tinggi di emulator ppsspp.
Game Ppsspp Android Yang Lancar 7



7. Need For Speed – Underground Rivals 

NFS underground memilki track lebih banyak jalan di bawah tanah dengan variasi underpass yang menarik.
Game Ppsspp Android Yang Lancar 8



8. The Fast And The Furious Tokyo Drift

Sesuai namanya game ini mengambil track jalan di kota tokyo japan sebagai ajang adu kecepatan dan stategi balapan mobil.
Game Ppsspp Android Yang Lancar 9



9. Tekken – Dark Resurrection 

Game Ppsspp Android Yang Lancar 10



10. Sengoku Basara Battle Heroes  

Game Ppsspp Android Yang Lancar 11



Demikian ulasan singkat, untuk game lebih banyak lihat artikel terkait dibawah ini: