Cara Daftar Payoneer Gratis 2020 Dan Bonus $25 | Tutorial Gambar Cara Daftar Payoneer

Cara Daftar Payoneer Gratis - Salam sobat blogger, jika sobat sedang mencari tutorial langkah langkah mendaftar akun payoneer di akhir artikel ini ada tutorial gambar yang dapat di ikuti untuk mendaftar payoneer gratis bahkan dapat bonus $25*. Dalam artikel ini juga akan di bahas pengalaman Kartu Payoneer Tidak Sampai sehingga saya mengajukan 2 kali kartu payoneer karena sampai batas waktu yang ditentukan kartu belum sampai kerumah.

Apakah payoneer itu?

Payoneer adalah sebuah rekening online yang bisa digunakan untuk pembayaran online dan untuk menerima pembayaran internasional serta menarik tunai ke bank lokal. Payoneer memiliki fungsi hampir sama dengan Paypal yang sudah lebih populer tetapi memiliki sedikit perbedaan terutama pada proses pembuatan atau aktivasinya, ketika kita mau membuat akun PayPal kita memerlukan verifikasi menggunakan kartu kredit dan dikenakan charge sekitar US$2 tetapi untuk payoneer proses aktivasinya gratis bahkan mendapatkan US$25* dan menggunakan kartu debit/ATM yang dikirim langsung dari United Kingdom atau United States.

Kenapa kita membuka rekening payoneer? ada beberapa alasan ketika saya mau mendaftar di payoneer:

Pertama karena banyak dari program program afiliasi luar yang tidak memberikan pembayaran mereka melalui Paypal tentunya mereka memiliki alasan mereka tidak melakukan demikian yang berhubungan dengan kerjasama yang saling menguntungkan di antara payoneer dan partner-nya sedangkan saya mengikuti beberapa program afiliasi yang metode pembayarannya dilakukan menggunakan payoneer.

Kedua saya tidak memiliki kartu kredit dan tidak tertarik untuk membuatnya untuk melakukan aktivasi Paypal sehingga  sempat  mendaftar  Paypal  sudah cukup lama tapi belum terverifikasi akunnya walaupun saat ini akun PayPal saya sudah terverifikasi menggunakan metode lain tanpa menggunakan kartu kredit Silahkan baca artikel saya sebelumnya:
Cara Verifikasi Paypal Menggunakan Kartu ATM BNI 
yang di situ saya menggunakan fitur kartu debet online atau vcn BNI yang merupakan virtual card number untuk transaksi online tanpa menggunakan nomor kartu aslinya.

Ketiga payoneer memberikan promo atau hadiah langsung sebesar US$25 kepada pengguna baru kartu payoneer walaupun angka tersebut tidak terlalu besar tapi cukup menggiurkan karena kita membutuhkan payoneer sedangkan pendaftaran gratis ditambah Hadiah juga

Walaupun Pemberian hadiah ini bukan tanpa syarat, tetapi ada syarat yang harus dipenuhi seperti tercantum menurut ketentuan payoneer di websitenya yaitu sobat harus membuat akun payoneer menggunakan link referral orang lain yang sudah mempunyai akun payoneer dan hadiah tersebut akan diberikan setelah orang yang sobat referensikan mendapatkan pembayaran pertama senilai 100 dollar dari merchant. Jadi kalau ada yang mengatakan sobat daftar langsung dapat 25 dolar itu hanya omong kosong karena ketentuan payoneer seperti itu. Menurut saya payoneer cukup wajar memberikan 25 dolar tersebut kepada pengguna baru dan orang yang mereferensikan karena payoneer juga akan memperoleh biaya administrasi pelanggan tiap tahunnya sama seperti dengan ketika kita memiliki rekening bank lokal yang harus membayar biaya administrasi setiap bulan, jadi  buat sobat yang mau mendapatkan 25 dolar tambahan ke rekening payoneer silahkan sobat daftar melalui link referral boleh dari Link referral saya disini atau link referral yang lain Silahkan karena sama-sama menguntungkan, sobat dapat US$25 dan saya juga dapat US$25.

Alasan lain kenapa saya membuka rekening payoneer Iyalah banyak kelebihan dan manfaat yang bisa kita peroleh dari akun payoneer ini seperti bisa belanja online baik itu transaksi internasional ataupun lokal payoneer bisa untuk memverifikasi Paypal, payza, Google checkout, iklan di Facebook, sewa domain hosting, payoneer juga tidak memiliki batasan limit saldo kartu, payoneer bisa digunakan untuk tarik tunai secara langsung di ATM berlogo MasterCard atau untuk berbelanja di supermarket payoneer dan bisa digunakan untuk berbisnis virtual credit card atau vcc.

Kemudahan lain yang membuat saya membuat akun payoneer adalah cukup mengisi aplikasi  sesuai dengan kartu identitas  yang diakui  nasional di halaman registrasi dengan mengupload scan KTP atau paspor atau SIM yang masih berlaku.

Setelah proses registrasi selesai proses selanjutnya adalah memverifikasi akun tetapi hal ini belum bisa dilakukan sebelum kartu prepaid payoneer dikirim ke alamat kita, kartu prepaid ini memiliki 16 nomor seri 3 digit kode unik dan masa berlaku kartu.

Kartu Payoneer Belum Sampai


Pengalaman saya ketika mengajukan kartu payoneer adalah kiriman kartu tidak sampai alamat kita, sempat mencari tahu pengalaman teman teman blogger yang lain yang pernah membuat payoneer ternyata tidak sedikit dari mereka yang memiliki nasib sama dengan pengajuan pertama yang saya lakukan yaitu kartu Payoneer tak kunjung sampai ke tangan, sebagian dari mereka seperti di share dalam blog blog mereka, mereka (para Blogger) sudah ada yang pernah mengajukan 2 kali bahkan 3kali tapi kartu tidak datang juga dan banyak yang menyarankan untuk mengganti mode pengiriman dari regular mail ke DHL yang merupakan jasa pengiriman internasional, tetapi kita harus membayar biayanya sendiri tentunya, ada juga yang menyarankan kita untuk mengecek ke kantor pos pusat di kota kita dan menanyakan kepada petugas pos tentang kiriman surat dari US atau UK ke alamat kita dan menurut pengalaman mereka ada yang berhasil menggunakan cara diatas, intinya dari pihak payoneer sudah mengirim kartunya tetapi jasa pengiriman regular mail kadang surat seperti itu tidak terlalu prioritaskan.
Cara Daftar Payoneer Mastercard Gratis

Nah kalau pengalaman saya mengajukan kartu payoneer untuk kedua kalinya, saya melihat peluang kartu tidak sampai ke alamat kita karena ketika mencantumkan alamat ketika pendaftaran tidak lengkap atau terpotong, karena space untuk menulis alamat memang di batasi karakternya, jadi ketika saya mengajukan kedua kalinya saya coba untuk menulis alamat No Rumah, RT/RW, Kelurahan dan Kecamatan serta kode pos yang singkat dan sekiranya bisa di mengerti oleh petugas pos dilapangan dan alhasil kartu payoneer yang saya ajukan untuk kedua kalinya sampai ke alamat sebelum jatuh tempo yang diprediksi oleh payoneer.
Cara Daftar Payoneer Mastercard Gratis

Cara Daftar Payoneer Mastercard Gratis 

Pertama Buka Halaman Pendaftaran Disini

Kemudian lakukan pengisian data seperti tutorial gambar berikut, yang perlu sobat siapkan adalah data pribadi seperti KTP/ SIM/ Paspor dan Buku Rekening Bank. Isikan data pada formulir pendaftaran sesuai dengan KTP/ SIM/ Paspor dan data bank sesuai dengan buku rekening bank yang sobat punya. Pada gambar dibawah saya menggunakan no rekening bank BCA dengan kode swift bank CENAIDJA.

Cara daftar payoneer tanpa KTP/ SIM/ Paspor bisakah?

Banyak yang bertanya apakah mendaftar payoneer bisa dilakukan tanpa KTP/ SIM/ Paspor? Menurut saya hal ini tidak bisa dilakukan, karena data yang kita masukan nantinya harus di cocokan dengan scan dokumen asli dan di cocokan dengan data bank yang di registrasikan.

Cara daftar payoneer tanpa nama belakang (nama satu suku kata)

Banyak juga yang bingung mengisi formulir nama pada proses pendaftaran dikarenakan adanya nama depan dan nama belakang sedangkan nama kita hanya satu suku kata. Berdasarkan pengalaman yang saya lakukan saat mengisi nama depan dan nama belakang dengan satu suku kata dapat di akali dengan memotong nama menjadi 2 misal Nama Lengkap:SARJONO dapat menjadi Nama Depan: SAR Nama Belakang: JONO.
Cara Daftar Payoneer Mastercard Gratis


Cara Daftar Payoneer Mastercard Gratis


Cara Daftar Payoneer Mastercard Gratis


Cara Daftar Payoneer Mastercard Gratis


Cara Daftar Payoneer Mastercard Gratis


Cara Daftar Payoneer Mastercard Gratis

Cara Daftar Payoneer Mastercard Gratis


Tunggu sekitar 3 - 7 hari kerja untuk permohonan anda disetujui atau tidak oleh pihak Payoneer dan payoneer akan mengirimkan Email lagi untuk meminta bukti Scan Kartu Identitas Anda. Silakan sobat UPLOAD SCAN KARTU IDENTITAS (KTP, SIM, PASPOR) DI PAYONEER setelah mendapat email link UPLOAD yang bisa Anda klik untuk mengupload Scan Kartu Identitas Anda.

Setelah proses upload identitas disetujui maka 3 langkah sudah terlewati dan tinggal nunggu kartu yang dikirim dari United Kingdom atau dari United States, yang nantinya kartu prepaid ini yang akan kita gunakan untuk memverifikasi account.

Bagaimana cara memverifikasinya setelah kartu sampai? Sobat bisa login ke account payoneer dan di sana akan sobat temui pesan untuk memverifikasi account, sobat klik di linknya kemudian ikuti langkahnya dengan memasukan 16 angka nomor kartu, masa berlaku kartu dan 3 digit kode aktifasi di dalam kartu atau sobat bisa menscan kode QR dari kartu yang ada pada surat yang dikirim bersama kartu.
Demikianlah Tutorial langkah Cara Daftar Payoneer Gratis lengkap dengan pengalaman kartu payoneer tidak sampai dan cara verifikasinya, semoga bermanfaat.