Paket Internet Murah Telkomsel 2017 | Simpati | Loop | Kartu AS

Super Internet Murah 2017 

Beradasarkan situs resmi PT telkomsel Paket Super Internet  RAME Telkomsel merupakan Paket Promo untuk tarif pembelian murah dan mendapat kuota yang cukup besar. Paket Promo ini hanya diberikan untuk pelanggan telkomsel dengan jumlah yang limited/ terbatas bagi pelanggan simpati, loop dan kartu AS yang beruntung yang telah mendapatkan penawaran langsung melalui SMS atau media lainnya.  

Bagi sobat yang belum mendapatkan promo tersebut, dapat mencoba promo menarik lainnya dari telkomsel di menu Hot Offer saat akses *363#.

Promo Paket Internet Murah Gratis Nelpon 


Paket Internet Telkomsel Murah 2017

Promo Paket Super Internet Super Kuota 24 Jam utk 30 Hari


Paket Internet Telkomsel Murah 2017

Syarat dan Ketentuan
  • Pelanggan yang bisa membeli Paket RAME Internet merupakan pelanggan yang telah ditentukan oleh Telkomsel dan mendapatkan informasi melalui SMS secara langsung dari Telkomsel mengenai penawaran tersebut.
  • Kriteria pelanggan yang ditentukan sepenuhnya merupakan hak Telkomsel.
  • Penawaran promo paket RAME Internet yang diberikan dapat berubah sewaktu-waktu. Telkomsel berhak untuk menutup atau memperpanjang program promo.
  • Telkomsel sewaktu-waktu dapat mengubah menu dan value dari paket RAME Internet. Meskipun begitu, pelanggan yang sudah melakukan pembelian Paket RAME Internet masih bisa menikmati Bonus dan kuota yang diperoleh sampai masa aktif paket tersebut berakhir.
  • Tidak semua Paket promo yang ditawarkan akan saling terakumulasi dengan paket lainnya yang dimiliki pelanggan. Dalam hal ini, pelanggan harus melakukan pengecekan kuota yang diperoleh melalui *889#.
  • Tidak semua Paket RAME Internet akan menambah masa aktif Kartu pelanggan. Pelanggan harus melakukan pengecekan  masa aktif kartu melalui *888#

Paket Internet Murah Telkomsel Lainnya

Tabel daftar harga paket internet telkomsel dibawah ini merupakan paket internet favorit saya ketika menggunakan nomer Tsel, karena paket internet ini tergolong yang paling murah tanpa ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Menurut pengalaman saya kalau smartphone kita sudah support jaringan 4G LTE bonus yang diberikan dapat sepenuhnya terpakai, tetapi belum support ya sobat harus menyiapkan budget untuk membeli HP 4G LTE, He... Biar HP jadi baru, tetapi beda lagi jika HP sudah support namun kuota bonus 4G yang kita dapat belum bisa dipakai, mungkin sobat harus mengaktifkannya dulu sebelum menggunakannya baca penjelasannya di "Cara Mengaktifkan 4G Telkomsel & Indosat"
Nama Produk
Harga
LOOP Data - 25,000
360MB - 800MB internet (sesuai info zona) + 1GB bonus (4G)
Rp. 25.000
LOOP Data - 50,000
800MB - 1.5GB internet (sesuai info zona) + 5GB bonus (4G) + 1GB bonus MDS
Rp. 50.000
LOOP Data - 100,000
2.5GB - 4.5GB internet (sesuai info zona) + 10GB bonus (4G) + 3GB bonus MDS
Rp. 100.000

Terus bagaimana cara mendapatkan paket diatas, apakah harus mengaktifkannya dari HP? untuk pengguna simpati biasa (yang lama) paket ini sepertinya tidak tersedia di menu *363# atau *999# atau *123# tetapi kita bisa membelinya langsung paket internet, atau kalau di counter pulsa biasanya terkenal pulsa Simpati Data. Nah sobat bisa mencari penjual pulsa yang punya stok Simpati Data tersebut. Tetapi kalau sobat pengguna Loop maka sobat bisa menemukan menunya di *567# yang merupakan menu untuk pengguna Loop. Loh ko beda? Mungkin akan ada yang bertanya demikian, barang kali ada yang menyamakan Simpati & Loop bahkan ada yang menyebut simpati loop, padahal simpati & loop merupakan produk yang berbeda seperti simpati & kartu as.

Semoga bermanfaat