Beli Paket Combo Internet Murah di Aplikasi My Telkomsel

Pembelian Paket Internet Telkomsel 2GB/Rp.25000  Melalui Aplikasi My Telkomsel.

Adakah paket internet super murah selain paket rame yang merupakan paket internet promo Telkomsel yang ditawarkan hanya pada sebagian pelanggan Telkomsel saja melalui SMS pemberitahuan terlebih dahulu untuk menerima promo paket internet murah tersebut. Namun berapa jumlah dan siapa saja yang dipilih oleh Telkomsel yang berhak untuk memperoleh promo ini merupakan pilihan langsung dari pihak Telkomsel kepada pelanggannya sehingga rekan-rekan yang ingin menikmati promo tersebut banyak yang kecewa karena tidak terpilih oleh Telkomsel untuk bisa membeli paket murah, sehingga banyak dari kita mencari alternatif jenis paketan Telkomsel lainnya yang lebih murah dari paket yang ditawarkan di *123# *999# dan *363# tambahan kalau untuk pengguna loop di *567#.

Sobat Setia pelanggan Telkomsel yang sedang membutuhkan paket internet tetapi kondisi kantong menipis sehingga harus mencari paket hemat kuota internet yang bisa digunakan dalam waktu sebulan dengan harga yang relatif murah, adakah promo lainnya?

Nah ini saya ada pengalaman, kemaren iseng buka aplikasi mytelkomsel di bagian Paket >> Unggulan >> Combo 2GB ada paket seharga 25.000 dapat kuota 2GB untuk 1 bulan + Extra 200 sms + Extra Nelpon 200 menit, wah kata saya lumayan juga ini bisa lebih hemat dari yang biasanya saya beli, karena untuk paket smartphone biasanya saya isi pulsa paket data 25.000 cuma dapat 700MB + 1GB kuota 4G, jadi ini kan lumayan kuota dapat lebih banyak + extra nelpon dan sms juga.

Bagaimana cara belinya? Silakan sobat ikuti langkah dibawah ini, namun sebelum dicoba alangkah baiknya sobat juga tahu, selain aplikasi MyTelkomsel yang memiliki fungsi untuk melihat nomor, sisa pulsa yang tersedia, cek kuota dan bonus serta isi pulsa, telkomsel juga ada aplikasi lain yang tergabung dengan tcash yaitu aplikasi Twallet. Dengan Twallet sobat bisa melakukan banyak transaksi termasuk isi pulsa sendiri, jadi kalau kondisi darurat kehabisan pulsa bisa langsung top up. 

Cara Beli Paket Combo Internet Murah di Aplikasi My Telkomsel


Beli Paket Combo Internet Murah di Aplikasi My Telkomsel

  • Pertama pastikan sobat sudah menginstall aplikasi myTelkosel di HP
  • Tersedia pulsa senilai lebih dari 25.000 di HP
  • Buka aplikasi mytelkomsel, kemudian scrool ke bawah pilih paket (langkah 1 & 2)
  • Pilih paket unggulan, scrool paling bawah untuk paket combo 2GB (langkah 3)
  • Tap tombol Beli di ikuti tap kedua untuk konfirmasi (langkah 4)
  • Terakhir silakan cek halaman beranda aplikasi untuk melihat apakah paket combonya sudah masuk atau belum. Jika pembelian berhasil juga akan ada notifikasi via sms seperti dibawah

UPDATE: Paket internet dalam aplikasi my telkomsel akan selalu berubah sesuai dengan ketentuan dan promo dari telkomsel. Jadi artikel diatas mungkin tidak akan sama dengan promo pada aplikasi my telkomsel sobat. Semoga bermanfaat