5 Game Augmented Reality Jadul Di Android dan Ios Terbaik

Dalam sebuah game AR banyak sekali skenario yang sobat bisa berperan didalamnya sepeti berperang melawan alien, mempertahankan kerajaan dari serangan musuh dalam dunia nyata, bertahan hidup dari serangan zombie dan mengumpulkan benda benda hasil karya virtual yang fantastis.

Game AR Geolocation adalah salah satu jenis game yang paling seru dalam permainan game dunia nyata yang menggunakan peta dunia nyata dan lokasi sungguhan sebagai lingkungan permainan game, atau juga menggunakan akses kamera untuk background lingkungan permainan. Penggunaan gps diperlukan untuk permainan ini.

Beberapa game berikut ini merupakan game AR terbaik untuk anda:

Real Strike

Sesuai dengan namanya Real Strike akan memberikan pengalaman menembak secara nyata dalam game ini dimana dalam game ini sobat akan bertempur melawan musuh / zombei yang akan muncul secara nyata di virtualisasikan dalam lingkungan rumah kita, tetangga kita atau di jalan dan tempat umum lainnya. Dalam game ini sobat akan dilengkapi dengan 25 senjata berupa berbagai jenis senapan untuk menembak.

Zombie GO Free


Permainan game zombie go memberikan skenario sobat untuk bertahan hidup atau survival dari serangan zombie yang akan muncul di lingkungan kehidupan nyata sobat seperti dirumah, sekolah dan lokasi tempat kita berada yang bertujuan untuk mendapatkan sobat sebagai mangsa / temannya.

Tugas sobat adalah survival dari serangan zombie dengan bertarung menggunakan beberapa senjata yang berbeda.

AR Defender 2 Untuk Ios Free

Versi ke2 Game AR Defender memberikan permainan AR yang makin keren dari versi sebelumnya. Dalam game ini sobat akan berperan sebagai penyelamat atau penjaga menara yang akan mendapat serangan dari musuh dari berbagai tempat.

Dalam game ini sobat harus mencetak semuah marker dalam selembar kertas dengan printer, kemudian letakan kertas marker tersebut di atas meja atau lantai. Buka akses ke kamera melalui aplikasi AR Defender 2 dan arahkan kamera ke kertas marker tersebut.Sebuah menara akan muncul dilengkapi dengan senjata untuk mempertahankan diri dari serangan musuh.

Menggunakan perangkat yang memiliki grafis yang baik akan menambah menarik permainan game ini dengan virtualisasi yang sempurna. Pada versi 2 sudah dilengkapi senjata baru dan musuh baru dengan tambahan fitur multiplayer untuk bermain bersama sama.

Genesis

Game Genesis merupakan game yang menggunakan kartu sebagai media untuk menampilkan tokohnya. Kalau di indonesia game ini mirip kartu choki choki yang bisa di adu dengan lawanya seperti adu cepat, bertarung dan lainnya.

Ghost Snap AR Horror Survival

Dalam game ini sobat akan berperan sebagai pemburu hantu yang bertugas untuk memusnahkan semua hantu yang ada. Permainan ini idealnya dilakukan di tempat yang gelap atau minim cahaya di iringi musik horor untuk mendapatkan background yang sempurna. Pastikan baterai terisi penuh, karena kita akan gunakan flash untuk berburu.

Yang harus anda lakukan dalam permainan ini adalah jangan pernah berfikir untuk lari menghindari hantu di permainan untuk menang, sobat harus memusnahkan semua hantu untuk memenangkan game ini. Ayo siapa yang berani sampai menang dalam game ini, tidak di anjurkan untuk mereka yang penakut tentunya.

Itulah 5 Game Augmented Reality Jadul Di Android dan Ios Terbaik