Membuka Rekening Bank Secara Online Di Indosat Dompetku+ Plus

cara membuka rekening bank secara online
Salam sobat digital, sobat ingin membuka rekening bank baru, tapi tidak mau direpotkan harus datang ke bank, mengantri dan meluangkan waktu khusus untuk itu. Di zaman digital sekarang ini sudah ada beberapa layanan yang memilki fitur perbankan layaknya rekening bank BCA, BNI, BRI, Mandiri dan bank bank besar lainnya dengan proses pembuatan secara online. Layanan apakah itu? Ya layanan emoney yang memilki fitur perbankan.

Bagi sobat yang belum familiar apa itu emoney silakan baca Pengertian dan Cara Kerja Emoney. Emoney atau uang elektronik atau uang digital merupakan uang yang akan dipakai di masa depan dan hari ini itu sudah mulai terlihat dengan banyaknya layanan emoney seperti emoney brizzi dari bank BRI, emoney BNI Tapcash dari bank BNI, emoney BCA Flazz dari bank BCA dan Mandiri emoney dari bank mandiri.

Dari banyak produk emoney, Indosat salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di indonesia telah mengeluarkan 2 jenis produk e wallet yaitu:
  1. Indosat Dompetku
  2. Dompetku+ (Plus)
Indosat dompetku merupakan emoney yang menggunakan no telp seluler sebagai dasar pembuatan accountnya dimana produk ini tergantung dari keberlangsunagan keaktifan kartu. Berbeda dengan Indosat Dompetku+ Plus yang tidak tergantung dari no telp seluler karena ketika sobat membuat account sobat akan mendapat nomer ID sebagai no account di bank indosat ini.

Emoney yang dikeluarkan perusahaan telekomunikasi pada intinya adalah sebuah bank baru yang bisa di setarakan dengan bank bank besar yang sudah ada. Ini bisa dilihat dari fitur perbankan yang ada seperti transfer ke bank lain dalam jaringan ATM bersama, baik transfer kedalam atau keluar rekening bank. Fitur tarik tunai yang bisa dilakukan di merchant merchant yang telah bekerja sama seperti minimarket, yang artinya cakupan atau covered wilayah emoney ini akan lebih luas karena bisa menjangkau daerah pelosok yang sudah ada minimarketnya.

Bagi sobat yang mau membuka layanan dompetku plus silakan baca Cara Daftar Dompetku+ Plus

Semoga bermanfaat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Recent Posts Widget