Magic Effects Biugo, Cara Mudah Membuat Video Story Keren Kekinian

Biugo adalah aplikasi android untuk membuat video pendek dengan berbagai macam efek keren yang lagi booming yang berasal dari pengembang aplikasi di china. Video pendek yang biasanya di upload ke media social dengan berbagai pesan baik berupa cerita, informasi atau nasehat yang sering muncul di timeline akun medsos kita menjadi trend di kalangan netizen untuk selalu eksis bersosial media.

Membuat video pendek seperti video story atau literasi sekarang lebih mudah dengan menggunakan aplikasi biugo karena kita tinggal menyiapkan text, foto dan musiknya untuk dimasukan kedalam template video dalam aplikasi. 

Template video dalam aplikasi dikategorikan menjadi beberapa tema yaitu tema Cinta/ Love, Tema Pagi (morning), Tema Lucu (funny) dan Tema Ulang Tahun (birtday). Beberapa template video yang lagi trending adalah starlighting photos, jigsaw puzzle, ringing magic, stone wall dan lain-lain.

Jika kita belum mempersiapkan foto dan musiknya, aplikasi ini juga menyediakan banyak file bahan pada library aplikasi secara online dan tinggal di download untuk digunakan, sehingga sobat bisa berkreasi lebih banyak untuk membuat video video keren dengan efek yang mengagumkan.

Cara Menggunakaan Aplikasi Biugo Magic Effects :
  • Download aplikasi Magic Effects Biugo di google playstore
  • Pilih template video yang akan dibuat
  • Upload Text, Gambar atau Musik kedalam aplikasi
  • Preview video sebelum dibuat, dan buat video. Proses pembuatan video relatif cepat karena videonya berdurasi pendek
  • Setelah video selesai di buat, video siap di bagikan ke media social
Berikut ini adalah video tutorialnya:

Kalau kita lihat video video pendek semacam ini banyak dipergunakan untuk sarana promosi atau kampaye sehingga penonton merasa terhibur selain konten promosi yang mereka sampaikan juga.

Demikianlah ulasan pendek Magic Effects Biugo, Cara Mudah Membuat Video Story Keren Kekinian, semoga bermanfaat dan kita dapat membuat video yang bermanfaat untuk mengisi timeline media social secara positif.