*808# Cara Mengecek Nomor Telkomsel Sendiri Dengan Mudah

Cara Mengecek Nomor Telkomsel Sendiri Dengan Mudah di *808# - Memiliki nomor telepon lebih dari satu memang bukan lagi menjadi trend tetapi sudah menjadi kebutuhan. Kebutuhan nomor telepon Lebih dari satu karena pengaruh kekuatan sinyal provider tertentu yang kurang bagus di beberapa daerah selain juga Memang HP smartphone yang beredar di pasaran memang sudah dilengkapi minimal 2 slot kartu untuk nomor telepon.

Selain menggunakan nomor telepon lebih dari satu, sebagian dari kita juga sering bergonta-ganti nomor telepon. Ketika kita tanya kepada mereka yang sering gonta-ganti nomor telepon biasanya adalah nomor telepon sekunder yang digunakan untuk koneksi internet di mana nomor telepon dari kartu perdana biasanya memiliki banyak bonus dari provider, sehingga mereka memanfaatkan semua promo itu dengan berganti-ganti nomor telepon.

Memiliki nomor telepon yang banyak atau berganti-ganti nomor telepon pastinya kita tidak akan menghafal nomor tersebut, namun ada kalanya kita membutuhkan nomor tersebut untuk diisi ulang atau untuk digunakan lagi untuk anggota keluarga yang lain. Dengan begitu kita akan membutuhkan nomor tersebut untuk dapat disimpan dan diisi ulang pulsanya.

Sebetulnya saat ini sudah cukup banyak cara untuk melihat nomor telepon sendiri yang kita gunakan khususnya pengguna Telkomsel. Cara termudah yang dapat dilakukan untuk mengecek nomor telkomsel sendiri adalah dengan melakukan panggilan di nomer *808#.

Cara Cek Nomor Telkomsel Sendiri di *808#

Dengan melakukan panggilan di nomor *808# maka pada layar akan muncul pesan USSD berapa nomor telepon yang kita gunakan, seperti terlihat pada gambar berikut:
Cara Mengecek Nomor Telkomsel Sendiri Dengan Mudah
Cara Mengecek Nomor Telkomsel Sendiri Dengan Mudah di *808#

Namun selain cara mengecek nomor telkomsel sendiri tersebut di atas juga telkomsel sebenarnya telah memberikan sebuah aplikasi yang dipergunakan untuk berbagai pengecekan maupun transaksi yang terintegrasi dalam satu aplikasi yaitu MyTelkomsel.

Untuk kali pertama kita melakukan login ke aplikasi My Telkomsel memang diperlukan nomor telepon dan kode otentikasi untuk dapat masuk pada aplikasi tersebut.

Dalam aplikasi My Telkomsel setelah kita login kita dapat melihat nomor telepon yang kita gunakan, mengecek sisa pulsa yang tidak memiliki, mengecek kuota internet, mengecek kuota telepon dan mengecek kuota sMS. Di samping dapat bertransaksi untuk pembelian pulsa utama dan paket internet dengan metode pembayaran t-cash Telkomsel.

Aplikasi My Telkomsel menjadi solusi banyak kegiatan yang berhubungan dengan nomor telepon yang kita miliki sehingga aplikasi ini akan mempermudah pekerjaan kita dalam menggunakan kartu perdana Telkomsel. Salah satunya adalah untuk pembelian Paket internet murah Telkomsel.

Cara mengecek nomor Telkomsel sendiri yang sebenarnya bukan cara baru namun masih banyak yang membutuhkan informasi ini, semoga bermanfaat.