Download Permainan PPSSPP Gold Android

Salam sobat gamer, teman teman yang mau Download Permainan PPSSPP Gold Android mungkin bisa buka artikel di blog ini yang lainya yaitu Download Game Ppsspp Android Ukuran Kecil dan Game Ppsspp Android Yang Lancar yang telah saya posting sebelumnya. Pada artikel ini akan saya tambahkan beberapa game PPSSPP populer lainya yang lagi hot dan terbaru.

Sebelum sobat dapat menggunakan game playstation dalam perangkat android sobat harus sudah memiliki emulator PPSSPP yang bisa di download playstore. Dengan PPSSPP ini sobat dapat bermain game PSP di perangkat Android dengan kualitas grafis HD.

PPSSPP adalah PSP terbaik, asli dan hanya emulator untuk Android. Banyak game yang dapat dijalankan, tetapi faktor perangkat yang sobat gunakan juga mempengaruhi kerja game apakah dapat mencapai kecepatan penuh.

Dalam paket download emulator tidak ada game yang disertakan. Jadi sobat sendiri yang memilih game untuk dimainkan baik yang gratis atau yang berbayar yang bisa diperoleh dalam bentuk file ISO atau .CSO file, Sobat dapat menempatkan filenya di / PSP / PERTANDINGAN pada penyimpanan kartu / USB SD teman teman.

Contoh Permainan PPSSPP Gold Android Terbaru:

Persona 2, Persona 3 Portable
Game Persona 2: Innocent Sin merupakan versi terbaru produk game Shin Megami Tensei: Persona. Yang merupakan judul Playstation di Jepang pada tahun 1999. Tidak seperti Persona 1, system Persona 2 ini adalah peta 3 dimensi, dengan karakter sprite daripada pertama gepeng orang koridor ditemukan di game Shin Megami Tensei lainnya sebelumnya. 
Download Permainan PPSSPP Gold Android 1

Dragon Ball Z
Game PPSSPP ini memiliki lingkungan baru yang luas  dengan daerah terbuka besar yang benar-benar dapat meningkatkan kekuatan Anda. Opsi multiplayer adalah salah satu yang luar biasa untuk pertempuran dengan banyak di luar sana! Jadi apa yang membuat Anda tunggu? Ambil PPSSPP Emulator pada perangkat Android atau iOS Anda dan bermain game sekarang!
Download Permainan PPSSPP Gold Android 2

Little Big Planet
Permainan ini cukup simple! Ini adalah permainan puzzle di mana sobat dapat membuat sendiri tingkat kesulitan untuk pemain lain dan menantang mereka dalam permainan LittleBigPlaner. Level permainan ini dibuat oleh pengguna dapat diperluas dengan game lain juga yang fitur yang cukup menarik dari game ini! Sobat, sebagai pemain, harus menyelamatkan planet ini dari kapal perusak! Itu semua di singkat tentang permainan PSP ini untuk Android.
Download Permainan PPSSPP Gold Android 3

Burnout Legends, Burnout Dominator
Final Fantasy : Crisis Core
Final Fantasy : Type-0
Monster Hunter 2 Unite and 3: HD Remake
Soul Calibur
Tekken: Dark Resurrection and Tekken 6
Grand Theft Auto LCS / VCS
Lumines
Worms
Wipeout

Lihat http://www.ppsspp.org untuk informasi lebih lanjut.