Cara Cek Saldo Tcash

Cara cek saldo tcash adalah dengan menghubungi *800#, pilih Cek/Isi Saldo. Sobat akan menerima sms notifikasi yang berisi informasi saldo sobat saat ini. Buat yang belum daftar tcash silakan lakukan pendaftaran dengan menghubungi *800*88# dari kartu simCard telkomsel sobat ( Kartu AS, Simpati, Loop dan Kartu Halo ) untuk cara daftar tcash lengkapnya silakan baca disini.

Untuk cek saldo tcash sobat juga dapat dilakukan menggunakan aplikasi T-Wallet untuk pengguna smart phone berbasis OS Android dengan mendownload di Google play, Apple Ios di App Store dan Blackberry di Blackberry World dengan kemudahan penggunaan dan tampilan yang lebih menarik.

Cara cek saldo tcash menggunakan twallet ialah dengan masuk ke aplikasi dengan mendaftarkan nomer yang sudah di daftarkan ke tcash. Halaman informasi saldo Tcash akan terbuka di awal aplikasi t wallet digunakan.
cara Cek Saldo Tcash

cara Cek Saldo Tcash
Banyak layanan yang tersedia dalam aplikasi t-wallet salah satunya untuk pembelian pulsa dan tiket pesawat cek disini caranya, dan untuk transaksi finansial lainnya. Tcash yang merupakan uang elektronik dari telkomsel juga dapat di gunakan untuk pembelian produk barang dan jasa di merchant yang telah bekerja sama seperti restoran restoran cepat saji yang banyak di minati orang di kota2 besar dengan memasang stiker NFC Tcash Tap pada perangkat mobile sobat, dan stiker ini bisa di pesan secara online silakan cek caranya di sini.

Pengalaman menggunakan tcash, keuntungan yang bisa kita langsung gunakan adalah untuk pembelian pulsa secara mandiri dengan harga yang murah, mengingat kebutuhan pulsa dewasa ini sudah hampir menjadi kebutuhan primer, "sesuai lah dengan zamannya kan era digital"  nah kemudahan lainnya juga untuk isi ulang saldo tcash yang cukup mudah karena bisa di isi dari bank jaringan ATM bersama, indomart, fastpay dan merchant lainnya.

semoga bermanfaat...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »