Bocoran Harga Nokia D1C Android Terbaru 2017

Seperti yang beredar di media lokal maupun internasional, kabar terbaru bahwa Perusahaan Smartphone asal Finlandia Nokia yang memiliki sloga "Connecting People" akan kembali ke pasaran pada awal tahun 2017 mendatang. walaupun belum secara resmi di luncurkan namun sudah banyak bocorannya baik mengenai Bocoran Penampakan Nokia D1C dan Bocoran Spesifikasi Nokia Android Terbaru 2017 lalu berapa sih bocoran hargannya ?
Bocoran Harga Nokia Android Terbaru 2017

Kalau ngomongin soal harga pasti nanti akan ketemu murah atau mahal? Makanya kabar baik untuk pencinta HP merk Nokia ini di tanah air mungkin akan beragam dalam meresponnya, mulai dari tingkat kebutuhan, daya beli dan kondisi ekonomi nasional secara umum. Dari tingkat kebutuhan mungkin semua orang saat ini sangat membutuhkan alat komunikasi  ini, tetapi persoalannya jika sekarang baru beli gadget baru apakah dalam waktu dekat ini juga akan membeli lagi karena sekedar mengikuti keingingan membeli untuk merk HP favorit yang sudah kembali ke pasaran? Jika dari daya beli masyarakat pasti faktor ini sangat di pengaruhi oleh income yang diperoleh oleh masyarakat setiap bulanya, yang mungkin bisa dibedakan dari faktor profesi dan jenis usahanya.

Harga Nokia android terbaru yang akan di lempar kepasar tahun 2017 nanti kalau menurut rumor yang ada akan ada dua jenis Nokia D1C dengan spesifikasi yang berbeda yang di bandrol kisaran Harga US$200 atau sekitar Rp.2.700.000 dan Harga US$150 atau sekitar Rp.2.000.000 untuk kurs rupiah bulan desember ini.

Nah dengan harga segitu pasti sobat sekalian akan berbeda dalam meresponnya, ada yang bilang murah dan terjangkau ada juga yang bilang mahal, karena murah dan mahal memang hal yang relatif banget, jadi kembali keorangnya, bukan begitu?

Saran saja kalau yang memang cinta mati sama Nokia ya sobat bisa nabung dulu dari sekarang kan masih satu atau dua bulan lagi di releasenya....

Semoga bermanfaat.. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Recent Posts Widget