Penampakan Nokia D1C Android Terbaru 2017 Dalam Sketsa

Kabar gembira buat penggemar HP Nokia yang pernah populer dizamannya, dimana menurut kabar yang beredar HP pabrikan asal Finlandia ini akan segera merelease smartphone terbarunya yang berbasis sistem operasi Android v7.0 Nougat milik google. Walaupun kabar peluncurannya masih bulan februari 2017, namun beberapa sumber sudah memuat bocoran tampilan Nokia Android Terbaru ini dalam bentuk sketsa.

Penampakan Nokia Android Terbaru 2017 Dalam Sketsa
Nokia E1 dan Sketsa Nokia D1C

Seperti di kutip android soul meenyebutkan penampakan Nokia D1C dalam 2 jenis model tergambar dari sketsa gambar berikut ini.
Nokia D1C Android Terbaru 2017 Dalam Sketsa


Sumber dari china juga menyebutkan spesifikasi untuk Nokia D1C ini akan menggunakan Prosesor Snapdragon seri 600, Memori 4GB RAM dan Minimum memori penyimpanan sebesar 64GB. Namun sumber yang lain juga menyebutkan nokia akan meluncurkan Nokia D1C dengan nama varian Nokia P dengan Prosesor Snapdragon 835 dengan 6GB Memori RAM dan diperkirakan Nokia P ini akan dibekali dengan fiture kamera 23 Mega Pixel 

Mungkin sobat blogger bertanya tanya mengapa dari china bocorannya? Seperinya kalau kita perhatikan kesuksesan pabrikan jepang "samsung" dengan androidnya di dalam negeri bisa kita lihat bahwa walaupun samsung branded dari jepan tetapi hampir semua produksinya dari china, pertanyaanya mungkin apakah nokia juga akan mengikuti jejak pendahulunya? kita lihat saja nanti.

Lihat Juga "Bocoran spesifikasi dua model D1C"

Semoga bermanfaat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »