Cara Daftar Propeller Ads | Propellerads Indonesia

Salam sobat blogger, propeller ads merupakan network affiliasi untuk program CPM atau cost per mile yang sangat mudah untuk mengikutinya dan tentunya menghasilkan bahkan untuk trafik pengunjung blog dari indonesia sekalipun, karena propellerads mendukung trafik dari semua negara.

Sebelum kita memulai bagaimana cara daftar menjadi publisher di propellerads yang sangat mudah  dilakukan, sedikit ingin bercerita bahwa untuk menghasilkan uang dari dunia Maya memang menjadi impian banyak orang yang mungkin dalam benak pikiran banyak angan-angan yang tinggi seperti lebih bebas waktu dan tenaga dengan tetap memperoleh penghasilan secara online, namun tidak sedikit orang yang mencoba menghasilkan uang dari internet memahami bahwa sebuah usaha yang sukses tetaplah membutuhkan kerja keras dan pengorbanan di awalnya untuk mencapai kesuksesan tersebut.

Peluang di bisnis online memang sangat menjanjikan seiring dengan perubahan dan kemajuan teknologi informasi dan komunikasi di semua lini kehidupan manusia yang telah menciptakan budaya baru dalam memenuhi kebutuhan hidupnya, merubah cara manusia berkomunikasi atau bersosial dengan manusia lainnya, cara bepergian, cara belanja, cara berpakaian dan lain sebagainya. 

Salah satu contohnya Iyalah sistem periklanan online seperti propellerads ini yang menyediakan layanan iklan online Mandiri untuk para pengiklan atau advertiser Dimana mereka yang menjual produk atau jasa melalui media online dapat melakukan promosi dengan menjadi pengiklan di propellerads ini dengan berbagai kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan sehingga penjualan produk atau jasa bisa mendapat banyak order.

Di sisi lain kita sebagai blogger memiliki kesempatan bekerjasama dengan propeller ads untuk menjadi bagian dari publisher dengan mendaftarkan diri dan mengisi formulir pendaftaran yang cukup mudah.

Dengan bisnis online model cpm ini tentunya yang menjadi unsur utama untuk mendapatkan earning yang bagus adalah dari banyaknya pengunjung harian yang datang ke website atau blog yang kita miliki karena sistem cpm menghitung tampilan iklan per 1000 impression di kali besarnya ecpm yang didapat setiap harinya. Ecpm sendiri tergantung pada demografi dan jenis perangkat yang digunakan oleh pengunjung blog atau website untuk membuka halaman iklan yang akan tampil ketika mereka berkunjung.

Sejauh ini pengalaman saya bergabung menjadi publisher propellerads dengan pengunjung rata-rata 900 visitor dan jumlah page view sekitar 1400 dapat menghasilkan antara 0 0,2 sampai 2 dollar perhari dengan statistik ecpm yang naik turun. 



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »