Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal Untuk Pemula Dengan Propellerads

Salam sobat blogger, propellerads merupakan network affiliasi untuk program CPM atau cost per mile yang sangat mudah untuk mengikutinya dan tentunya menghasilkan bahkan untuk trafik pengunjung blog dari indonesia sekalipun, karena propellerads mendukung trafik dari semua negara.

Oleh karenanya cara ini boleh dibilang paling cocok untuk blogger pemula karena semua jenis content dari blog dapat di monetise atau dipasang iklan. Jika sobat blogger pemula dan sedang mencari informasi tentang cara mendapatkan uang dari blog yang sobat miliki selain dari google adsense, maka penjelasan tentang Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal Untuk Pemula Dengan Propellerads patut di coba.

Sebelum kita memulai bagaimana cara daftar menjadi publisher di propellerads yang sangat mudah dilakukan, sedikit ingin bercerita bahwa untuk menghasilkan uang dari dunia maya atau internet, memang sudah menjadi impian banyak orang dimana dalam benak pikiran banyak angan-angan yang tinggi seperti lebih bebas waktu dan tenaga dengan tetap memperoleh penghasilan secara online, namun tidak sedikit orang yang mencoba menghasilkan uang dari internet sudah memahami bahwa sebuah usaha yang sukses tetaplah membutuhkan kerja keras dan pengorbanan di awalnya untuk mencapai kesuksesan tersebut.

Peluang di bisnis online memang sangat menjanjikan seiring dengan perubahan dan kemajuan teknologi informasi dan komunikasi di semua lini kehidupan manusia yang telah menciptakan budaya baru dalam memenuhi kebutuhan hidupnya, merubah cara manusia berkomunikasi atau bersosial dengan manusia lainnya, cara bepergian, cara belanja, cara berpakaian dan lain sebagainya. 

Salah satu contohnya ialah sistem periklanan online seperti propellerads ini, yang menyediakan layanan iklan online mandiri untuk para pengiklan atau advertiser dimana mereka yang menjual produk atau jasa melalui media online dapat melakukan promosi dengan menjadi pengiklan di propellerads ini dengan berbagai kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan sehingga penjualan produk atau jasa bisa mendapat banyak order.

Di sisi lain kita sebagai blogger memiliki kesempatan bekerjasama dengan propellerads untuk menjadi bagian dari publisher dengan mendaftarkan diri dan mengisi formulir pendaftaran yang dapat dilakukan dengan cukup mudah.

Dengan bisnis online model cpm ini tentunya yang menjadi unsur utama untuk mendapatkan earning yang bagus adalah dari banyaknya pengunjung harian yang datang ke website atau blog yang kita miliki karena sistem cpm menghitung tampilan iklan per 1000 impression di kali besarnya ecpm yang didapat setiap harinya. Ecpm sendiri tergantung pada demografi dan jenis perangkat yang digunakan oleh pengunjung blog atau website untuk membuka halaman iklan yang akan tampil ketika mereka berkunjung.

Sejauh ini pengalaman saya bergabung menjadi publisher propellerads dengan pengunjung rata-rata 900 visitor dan jumlah page view sekitar 1400 dapat menghasilkan antara 0 0,2 sampai 2 dollar perhari dengan statistik ecpm yang naik turun. 


Daftar Menjadi Publisher Propellerads Disini

Dalam mendaftar account publisher propellerads hanya ada 3 langkah yang harus dilakukan sampai kita memperoleh earning yaitu: Daftar, Install code Dan Make Money.
Beberapa hal yang harus di isi adalah seperti SS formulir sebagai berikut
Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal Untuk Pemula Dengan Propellerads
Dengan mengisi lengkap formulir registrasi dan menyetujui TOS yang disediakan, maka pendaftaran untuk bergabung menjadi publisher propellerads sudah selesai dilakukan. Langkah selanjutnya adalah menambahkan alamat website / blog yang akan kita monetise dan memverifikasinya dengan memasang kode javascript di bagian body dari template website / blog yang kita monetise.
Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal Untuk Pemula Dengan Propellerads
Setelah berhasil memverifikasi alamat website / blog, selanjutnya adalah memasang kode tag dengan memilih salah satu atau semua dari 3 jenis tag yang disediakan yaitu Native Banner, Push Notifications dan Onclick (Popunder) untuk dipasang pada bagian body template blog / website. Caranya  dengan mengklik website / blog yang sudah terverifikasi dan pilih Create Zone, kemudian pilih sesuai kebutuhan untuk dapat menempatkan meta tag kedalam website / blog.


Setelah kode tag terpasang dengan baik, maka kita tinggal memantau statistik penayangan dan earning yang kita peroleh. Untuk bukti SS pembayaran propellerads dapat dilihat disini.