Cara Membuat Coco Crunch Siram Coklat

Cara Membuat Coco Crunch Siram Coklat Springkle ala Bu Atun Nuriyatun


Coco Crunch, Koko Crunch, Coco Crunch lapis coklat, Coco Crunch siram coklat Springkle... Apapun namanya tak masalah yang penting rasanya yang krispy- krispy gimana gitu lho.. membuat tak enak hati ini jika tak sampai mencicipinya. Koko crunch-nya saja sudah enak apalagi ditambah siraman coklat yang mak cleng... Namun siapa yang mengira kelezatan yang super power ini tak sebanding dengan cara membuatnya yang sangat gampil. Berikut ini resep cara membuat coco crunch siram coklat. Resep ini saya dapatkan dari buntik (BUNda canTIK) Atun Nuriyatun sekitar 3 tahun yang lalu. Terima kasih inspirasinya ya bu.. sangat bermanfaat ilmunya. Berikut ini Resep cara membuat coco crunch siram coklatnya..



Bahan: 
Coco crunch
DCC
Springkle
paper cup ukuran kecil
Plastik segitiga / sendok
Note :semua bahan dengan ukuran secukupnya...


Cara membuat: 
  • Siapkan peper cup. isi dengan coco crunch.
  • Lelehkan DCC atau anda bisa memasukkan DCC ke dalam plastik segitiga kemudian di tim dalam magic com. 
  • Setelah DCC meleleh siramkan di atas coco crunch yang sudah dimasukkan ke dalam paper cup. jika tidak ada plastik segitiga anda bisa melelehkan DCC dalam wadah kemudian siramkan dengan menggunakan sendok.
  • Taburkan springkle di atasnya lalu masukkan ke dalam kulkas selama 5 menit. atau sampai coklat tidak lengket disentuh jari anda. jangan terlalu lama di dalam kulkas karena jika kelamaan setelah di keluarkan coklat akan berkeringat dan akan mengurangi rasa krispy-nya. 

  • Coco crunch siram coklat yang krispy siap untuk dinikmati..

Agar tetap terasa krispy, simpan coco crunch siram coklat dalam wadah tertutup. Demikianlah resep cara membuat coco crunch siram coklat springkle. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba..

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Recent Posts Widget