Cara Membuat Toko Online Sendiri dengan MySirclo.Com

Salam sobat blogger, memulai bisnis online atau jualan online memang memerlukan konsep yang tepat dengan produk yang dicari oleh pasar. Ketika kita sudah menemukan produk atau memiliki produk yang sudah siap untuk dipasarkan, maka langkah selanjutnya adalah membuat site toko online itu sendiri. Nah untuk yang belum punya produk atau masih bingung memilih produk bisa gabung di SUPPLIER.ID. Supplier.id Membership adalah situs yang menyediakan berbagai macam produk untuk kebutuhan reseller dan dropship. Supplier.id memiliki koleksi produk dari berbagai macam kategori yang diupdate secara berkala, mulai dari fashion, aksesoris gadget, perlengkapan rumah tangga, dan barang-barang unik lainnya. Supplier.id menawarkan harga khusus reseller yang sangat menarik untuk meningkatkan keuntungan dari hasil penjualan Anda ditambah memberikan tip dan trik untuk membantu penjualan Anda.

Membuat toko online kini tidak lagi susah, karena sudah banyak cms yang memberikan service gratis dengan fitur yang lumayan. Salah satunya adalah sirclo, sirclo adalah platform untuk membuat website toko online Anda secara mudah dan cepat, dengan fitur katalog, pengiriman, pembayaran dan SEO yang bisa diakses secara online.
Sirclo mengembangkan potensi e-commerce di Indonesia. Saat ini hadir dengan e-commerce platform yang membuat semua orang dapat membuat dan mengelola toko online sendiri yang reliable, beautiful, smart, dan successful dengan mudah. Itu mencakup cara pembuatan toko yang instan dan cara pengelolaan toko yang mudah disertai integrasi dan kerjasama dengan servis lainnya untuk membantu semua orang sukses berjualan online.

Jika sobat tertarik untuk mencoba fiturnya silakan daftar dulu disirclo:

Tutorial Cara Membuat Toko Online Sendiri Gratis

Setelah itu silakan masukan nama toko online yang sobat inginkan, tentunya saran saya nama toko sobat sesuai dengan produk yang akan dijual, karena ini akan membantu untuk seo di mesin pencari seperti google atau bing.
Tutorial Cara Membuat Toko Online Sendiri Gratis

Kemudian isikan domain yang sobat inginkan, tentunya domain ini membawa nama mysirclo.com, karena kita statusnya sebagai sub domain bukan domain utama, tentunya ini yang menjadikan fitur-fitur di toko online ini gratis, karena kita juga mempromosikan domain utamanya. Setelah itu isikan nama, email, password dan no telpon, ditambah lagi upload logo toko disebelah kiri kolom. 
Selanjutnya klik "Buat Toko"

Tutorial Cara Membuat Toko Online Sendiri Gratis

Sistem akan menginstall fitur ke dalam sub domain yang kita buat, meminta feed back dari mana kita mengetahui sirclo.




Setelah selesai penginstallan yang hanya memerlukan waktu beberapa detik saja, maka akan tampil notifikasi bahwa toko online sudah siap untuk digunakan dan diberi link back end dan front end, dimana front end adalah tampilan toko kita yang bisa dilihat oleh pengunjung dan back end adalah interface dimana admin toko membuat konfigurasi dan pengeditan konten dan menu dalam toko online. Ketika kita membuka backend sobat diminta login dengan username dan password yang sama saat registrasi di sirclo.

Semoga bermanfaat...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Recent Posts Widget