Download Kalender Islami 2023 Lengkap Dengan Kalender Hijriyah, Penanggalan Jawa Format .png dan .pdf siap pakai

Salam sobat blogger, Anda sedang mencari template kalender 2023 yang siap pakai? di sini saya akan berbagi template kalender 2023 lengkap dengan hari libur nasional penanggalan Hijriyah / kalender hijriayah dan juga penanggalan Jawa ini saya dapatkan dari channel kanalmu.com yang sudah saya edit di beberapa bagian ikan sehingga bisa digunakan kembali buat teman-teman yang membutuhkan dalam format png yang mudah digunakan.

Dalam kalender ini sudah dilengkapi nama-nama hari dalam bahasa arab (text arab) dari hari Ahad ke hari Sabtu dan memberikan warna khusus untuk hari jum'at sebagai sayidul ayyam bagi umat islam sehingga kalender ini tampak lebih islami.

Buat teman-teman yang membutuhkan file asli dalam format psd atau file photoshop bisa langsung ke halaman kanalmu.com sehingga lebih leluasa untuk diedit ulang. Namaun bagi teman-teman yang sudah cocok dengan desain seperti preview dibawah ini, silakan bisa langsung sedot gratis filenya.

Cek juga video ulasan saya di channel video pembelajaran FBM untuk lebih lengkapnya.

Baik langsung saja silahkan teman-teman menuju ke TKP bisa didownload filenya disini Google Drive, Kalender 2023 Format PDF