Richeese Factory Mangunjaya Tambun | 5 Alamat Richeese Factory di Bekasi

Richeese Factory di Bekasi - Halo salam sobat sekalian di area jakarta Bogor depok bekasi dan Tangerang jabodetabek yang merupakan kota kota terpadat dengan kota industri yang masih menjadi tujuan utama urbanisasi. Kali ini saya akan berbagi info seputar kuliner (richeese Factory) yang mungkin bermanfaat buat sobat yang hobi makan di luar karena berbagai kesibukan yang ada, sehingga tidak sempat untuk banyak waktu di rumah. 

Apa sih Richeese Factory? Mungkin sebagian orang masih bertanya-tanya seperti apakah sih restoran siap saji yang sudah memiliki outlet di wilayah Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Tegal, Malang dan Surabaya ini. Richeese Factory memang belum sepopuler pendahulunya (restoran siap saji dengan menu utama ayam) yang sudah melekat di masyarakat, namun melihat perkembangannya richeese Factory sepertinya memiliki pangsa pasar tersendiri karena keunikan produk yang ditawarkan yaitu di mana setiap menu yang ditawarkan oleh Richeese Factory disajikan dengan saus keju yang lezat (cheese dip).

Richeese Factory Mangun Jaya Tambun Bekasi


Keunikan lain yang ditawarkan oleh richeese Factory adalah desain tempat yang nyaman dan santai untuk semua kalangan mulai dari anak muda hingga keluarga. 

Restoran cepat saji richeese Factory selain memberikan menu utama berupa makanan olahan ayam juga memiliki produk berupa snack, cake dan minuman. 

Berikut ini adalah beberapa alamat restoran cepat saji richeese Factory yang berada di bekasi yang juga melayani delivery order dengan hot service di 1500220 dengan Syarat dan Ketentuan :
  • Berlaku jam 11.00 – 21.00 WIB
  • Tidak ada minimum order
  • Max area coverage delivery 5km dari outlet terdekat.

Alamat Richeese Factory Bekasi

Richeese Factory Bintara

Jl. Raya Bintara RT03 RW12 BEKASI

Richeese Factory Caman

Jl. Caman Raya, Kel. Jatibening, Kec. Pondok Gede, Bekasi

Richeese Factory Hankam

Jalan Raya Hankam, Bekasi

Richeese Factory Harapan Indah

KOTA HARAPAN INDAH – CENTRA KULINER MELIMELO, Jl. Harapan Indah Raya, Bekasi

Richeese Factory Mangunjaya

Jl. Raya Tambun-Tambelang Kp. Siluman RT. 003/ 002. Dusun I Desa Mangunjaya, Kec. Tambun Selatan, Kab. Bekasi

Richeese Factory Pekayon

Jl. Raya Pekayon – Pondok Gede, RT05,RW01, Jaka Setia, Bekasi

Harga Paket Menu Richeese Factory

Harga paket yang ditawarkan oleh Richeese Factory cukup variatif mulai dari paket combo 1 ayam seharga Rp15.000 sampai paket menu Richeese fire chicken delapan ayam dengan harga Rp147.000 dan ini tidak dapat berubah sesuai lokasi outlet dan belum dikenakan PPN 10% untuk setiap pembelian.

Berikut ini contoh struk pembayanan untuk pembelian menu Spicy Curry Rice Bow dengan potongan harga 50% karena masih dalam masa promo outlet baru.

Richeese Factory Tambun Bekasi

Itulah informasi yang dapat saya share tentang richeese factory bekasi semoga dapat membantu anda yang sedang mencari referensi kuliner di sekitar tambun, bekasi timur, harapan indah, pekayon dan sekitarnya.