Aplikasi Tanpa Paket Data Indosat

Aplikasi Tanpa Paket Data Indosat - Baru baru ini indosat ooredoo memperkenalkan program baru yang katanya sih bukan promo, yaitu paket aplikasi tanpa kuota atau paket data melalui pembelian semua paket pembelian untuk aplikasi yang paling sering kita gunakan setiap hari. Aplikasi tersebut meliputi: whatsapp, line, facebook, twitter, messenger, pinterest, bbm dan grab. Keuntungan ini diberikan untuk kebebasan lebih kepada seluruh pelanggan dalam menikmati paket-paket terbaik di pasaran.

Aplikasi Tanpa Paket Data Indosat

Mulai sekarang, berlangganan paket Freedom APAPUN dari IM3 Ooredoo bisa menikmati bonus tambahan berupa Gratis Apps Tanpa Kuota & Rp1 detik ke semua operator, sepanjang hari. Berlaku untuk semua paket Freedom; mulai dari Starterpack Freedom, Freedom Internet Plus, Freedom Combo, Freedom Postpaid dan masih banyak lagi. 

Paket Freedom Combo adalah paket Lengkap Terbaik dari im3 Ooredoo yang memungkinkan kamu mendapatkan layanan akses Internet Tanpa Batasan Waktu, Kuota Besar di semua jaringan, STREAM ON untuk streaming music & video dan kuota untuk akses aplikasi sehari-hari populer serta Unlimited Nelp & SMS. Dengan Paket Freedom Combo Pelanggan juga tidak perlu khawatir kehilangan sisa kuota, karena Dengan layanan terbaru “DATA ROLLOVER” sisa kuota kamu bisa digunakan di bulan berikutnya.

Paket Freedom Internet Plus adalah layanan akses data yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan layanan akses internet di jaringan Indosat ooredoo dengan kuota tanpa batasan waktu dan Bonus 4G. Sisa kuota utama kamu dapat digunakan /terakumulasi jika Freedom Internet Plus berhasil diperpanjang.

Paket Freedom Postpaid adalah paket pascabayar baru dari IM3 Ooredoo yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan Kuota Besar di Semua Jaringan, Kuota Bonus di jaringan 4G. Nelpon & SMS UNLIMITED ke sesama Indosat Ooredoo dan kuota Nelpon dan SMS ke operator lain. Nikmati juga Stream On untuk streaming music & video, Apps Sehari-hari Tanpa Kuota dan juga Gratis Spotify Premium & Iflix