TCASH Promo 2017 | Nonton XXI

Promo tcash telkomsel menjadi pilihan baru para pengguna layanan provider telekomunikasi telkomsel, terutama bagi mereka yang biasa belanja atau menggunakan jasa dari merchant merchant yang telah bergabung untuk bekerjasama dengan PT Telkomsel Indonesia.

Dengan terjadinya kerjasama ini tentunya diharapkan dapat meningkatkan produktifitas dan profit diantara keduanya, makanya wajar jika banyak promo yang ditawarkan dari promo tcash yang mencakup makanan cepat saji seperti KFC, McDonald's, Bakmi GM, 7 Eleven, Yoshinoya, Wendi's dan lainnya. Merchant Retail seperti Alfamart dan Indomaret. Dunia entertainment dan hiburan seperti CINEMA XXI dan AMAZON AMAZING. Online Shoping seperti Blanja.com, Datacell, Gramedia, Elzatta, Bhinneka. 

Untuk Melihat Promo Terbaru 2016-2017 silakan lihat di website resmi Promo TCASH Telkomsel

Promo tcash telkomsel


Untuk Melihat Outlet McDonald Disini

Jika kita amati perkembangan 5 tahun terakhir tentang penggunaan emoney atau uang elektronik maka bisa kita tebak bahwa industri dan bisnis kedepan memang akan banyak menggunakan uang elektronik dan menjadi booming di masyarakat sampai ke level warung sembako yang setiap hari berhubungan dengan transaksi retail masyarakat.

Bagi para pengusaha atau pemilik usaha bisa dipertimbangkan untuk bisa bekerja sama dengan telkomsel sebagai provider terbesar di negeri ini yang tentunya memiliki nasabah atau user yang sangat besar dan tersebar sampai keseluruh pelosok negeri.

tacsh btpn now

Karena telkomsel telah memiliki izin untuk mengeluarkan uang elektronik sendiri nantinya pengguna tcash akan serasa memiliki rekening bank dalam hp atau yang lebih dikenal sebagai rekening ponsel, sehingga pengguna tcash bisa menabung di warung dan menggunakan transaknya di HP seperti program BTPN Wow. TCASH BTPN Wow! adalah layanan hasil kerja sama antara TCASH dan BTPN Wow! yang memberikan kemudahan bagi pelanggannya dalam memperoleh akses keuangan. Layanan ini menggabungkan keunggulan dari TCASH dan BTPN Wow serta bebas biaya transfer antara rekening TCASH dan BTPN Wow.

Semoga bermanfaat...