Alamat Website PPDB Online SD/SMP/SMA/SMK Kabupaten Bekasi | ppdb.bekasikab.go.id | ppdb.jabarprov.go.id

alamat ppdb bekasi

Pembukaan pendaftaran penerimaan pendaftaran peserta didik PPDB online SD/SMP/SMA/SMK di kabupaten bekasi masih simpang siur antara tanggal 2 juli 2018 seperti yang di umumkan beberapa sekolah negeri di wilayah kabupaten bekasi. Dan jika melihat beberapa kabupaten lain di jawa barat seperti bandung dan kota bekasi dari beberapa sumber PPDB online akan di buka tanggal 2 Juli 2018 sampai dengan 7 Juli 2018 dengan durasi yang berbeda antara jenjang SD/SMP/SMA/SMK silakan lihat langsung di halaman PPDB.

Selain tanggal mulai di buka yang masih ditunggu juga alamat website ppdb online yang belum bisa dibuka. Kalau mengacu pada ppdb online tahun sebelumnya alamat websitenya adalah kabbekasi.siap-ppdb.com yang merupakan aplikasi penerimaan siswa baru secara online dari telkom siap, tetapi ada kemungkinan alamat ini akan diganti ke alamat ppdb.bekasikab.go.id untuk SD dan SMP seperti yang beredar di pedoman PPDB Online 2018/2019 yang di keluarkan bupati kab bekasi jika dinas pendidikan kabupaten bekasi menggunakan aplikasi tersendiri.

Untuk jenjang SMA/SMK sekarang tidak dikelola oleh dinas pendidikan kabupaten, namun langsung dibawah dinas pendidikan provinsi jawa barat di alamat website ppdb.jabarprov.go.id

Jadi untuk warga kabupaten bekasi yang mau masuk ke jenjang sekolah yang baru bisa coba di cek di 2 alamat tersebut di atas. Dan alangkah baiknya sambil menunggu PPDB Online dibuka sobat bisa menyiapkan dokumen pelengkap untuk validasi data ke sekolah tujuan agar ketika pendaftaran di buka bisa langsung menyerahkan berkasnya.

Silakan di bagikan ke teman anda jika informasi ini bermanfaat. Semoga sukses mendapat sekolah yang di inginkan..