Cara Menghasilkan Uang dari Internet Memakai Bisnis Online Sistem CPA

Salam sobat blogger, banyak orang terjebak dengan rutinitas pekerjaan yang menhabiskan hampir semua waktunya untuk bekerja pada sebuah perusahaan atau lembaga pemerintahan (untuk sebuah pengabdian kepada negara atau bahkan hanya untuk membesarkan pemilik perusahaan, yang mungkin ownernya juga adalah warga negara asing). Yang jadi pertanyaan adalah apakah kita rela menghabiskan hampir semua waktu yang kita miliki dalam kehidupan ini hanya untuk mencari uang?

Saya yakin bahwa jawaban sobat sekalian adalah TIDAK, tetapi mungkin tidak ada solusi atau jalan lain yang bisa dilakukan untuk memenuhi kebutuhan hidup selain bekerja dan bekerja, karena dengan income yang kita peroleh dari hasil bekerja ternyata hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan primer dan sekunder, bahkan ada yang hanya cukup untuk kebutuhan primer saja karena banyaknya tanggungan hidup yang harus dipenuhi. NAH SOLUSINYA Bagaimana?

Di era informasi ini sebenarnya banyak sekali peluang yang bisa kita ambil sebagai alternatif memperoleh income tambahan dengan kita tetap bisa bekerja seperti biasa nah apa saja peluang nya bisa di baca di

Cara Mendapat Uang Dari Internet Dengan 7 Model Bisnis Online

, jadi kita bisa merubah pola pikir yang ada dalam diri kita dari status employee atau self employee menjadi bisnis owner ataupun investor yang tentunya banyak perbedaannya ketika kita sudah memilki mindset bisnis sebagai gambaran silakan baca Bagaimana Cara Memulai Bisnis Online dari Nol dan Menjadi Kaya dengan Cepat | Download Ebook Cash Flow Quadrant Versi .pdf.

OK sampai disini saya kembali ke judul Cara Menghasilkan Uang Dengan Mudah dari Rumah Memakai Bisnis Online Sistem CPA, Apa itu CPA? CPA adalah kependekan dari (Cost Per Action) atau biaya yang dikeluarkan setiap kali ada action yang dilakukan. Apa saja jenis Action yang ada? Ini sangat bervariatif jenisnya seperti submit email, isi survey, isi form registration, free trial, downlaod and install, booking online sampai ke pembelian dan lain-lain. Jika sobat masih ada yang bertanya tanya apa itu sih CPA, bagaimana cara kerjanya silakan baca Cara Bisnis Online CPA Indonesia | Peluang Usaha di Internet | Bekerja Dari Rumah .

Dari sekian banyak jenis offer, pilihan yang lebih mudah untuk menarik pengunjung melakukan tindakan atau action adalah offer yang tidak mengharuskan pengunjung untuk melakukan pembelian atau purchasing, seperti submit email, isi survey, isi form registration, free trial dll. Silakan sobat pilih offer sesuai dengan niche website / blog yang sobat miliki.

Sebelum kita melakukan promosi offer dari CPA Network tadi, maka kita harus terdaftar dulu pada salah satu atau beberapa CPA Network yang ada. Perlu diketahui bahwa memang tidak mudah untuk terdaftar pada CPA Network khususnya untuk yang internasional, karena biasanya harus ada interview secara langsung ataupun tanya jawab melalui email dengan AM (Affiliate Manager).

Berikut ini beberapa CPA Network yang cukup terkenal, silakan sobat melamar menjadi publisher pada salah satu network dengan mengikuti aturan main atau prosedur yang telah di tetapkan masing-masing network. Biasanya beberapa hal yang harus di siapkan adalah scan data identitas dan jawaban yang harus di isi saat melamar seperti cara apa yang akan dipakai untuk mempromosikan offer, network apa yang pernah di ikuti dan seterusnya.

RankLogoNetwork Name
Rating
1Madrivo Network ReviewMadrivo
96%
2AdsMain Network ReviewAdsMain
94%
3CPABeyond Network ReviewCPABeyond
94%
4Affiligrand Network ReviewAffiligrand
94%
5CPALead Network ReviewCPALead
93%
6AffiliateTrading Network ReviewAffiliateTrading
92%
7WorldLeads Network ReviewWorldLeads
90%
8AdscendMedia Network ReviewAdscendMedia
89%
9MGCash Network ReviewMGCash
88%
10Clickbooth Network ReviewClickbooth
87%
Setelah kita terdaftar sebagai publisher maka barulah mulai mempromosikan offer sesuai pilihan. Perlu sobat ketahui tingkat kesulitan yang lebih ketika kita bermain CPA adalah offer harus sesuai target device dan negara, jika tidak sesuai maka tidak akan terjadi konversi. Konversi artinya Payout buat kita.


Semoga bermanfaat...