mCent Browser Aplikasi Web Browser Android Yang Memberi Pulsa Gratis?

mCent Browser Aplikasi Web Browser Android Yang Memberi Pulsa Gratis
mCent Browser - Aplikasi web browser Android, mCent Browser merupakan aplikasi untuk browsing internet yang sedang populer di beberapa negara ASEAN seperti Filipina, malaysia, Indonesia, singapore, india dan beberapa negara lain di Afrika.

Salah satu faktor yang membuat aplikasi web browser ini dicari oleh banyak orang adalah Aplikasi Web Browser Android ini akan memberi poin untuk ditukar menjadi Pulsa Gratis. Ini cocok buat dicoba untuk teman teman yang suka mencari "recehan$" dari internet, namun di sini Saya tidak akan memberikan review mengenai aplikasi ini karena saya tidak menggunakannya. Untuk melihat review dari user yang pernah menggunakan silakan sobat Lihat langsung di halaman download tentang review aplikasi ini disini.

Lalu Bagaimana cara mendapatkan poin tersebut, caranya cukup natural dan mudah ketika sobat melakukan segala sesuatu melalui internet secara online dan menggunakan web browser Android ini seperti browsing, belanja online, membaca berita baru dan menggunakan media sosial seperti Facebook dan Twitter. Tindakan bertambah setiap kali kita menggunakan Browser dan akan masuk ke dalam akun yang nantinya dapat kita tukar menjadi pulsa ke nomor telepon yang kita miliki.

Walaupun web browser ini digunakan oleh beberapa negara yang berbeda namun mereka mengklaim bahwa dapat menukarkan poin menjadi pulsa untuk semua operator yang ada.

Pertanyaan yang sangat mendasar ketika anda mau menggunakan aplikasi ini biasanya adalah anda mempertanyakan sumber dana yang mereka gunakan untuk membayar kepada penggunaan web browser Android ini. Betul sekali sobat sebuah aplikasi tidak mungkin memberikan pembayaran secara gratis namun mereka tidak mendapatkan keuntungan. Dalam dunia bisnis kerjasama dalam hal yang sama-sama menguntungkan banyak dikembangkan dengan penggunaan aplikasi Android maupun Ios secara gratis didownload namun mereka memberikan tayangan iklan sebagai feedbacknya.

Jika teman-teman yang telah berpengalaman menggunakan aplikasi web browser uC Browser mungkin sudah sangat paham cara kerjanya, karena hal ini memiliki kesamaan dalam hal timbal baliknya. Kalau di UC browser tercepat adblock maka di aplikasi ini pun terdapat fitur tersebut yang berfungsi untuk memblok iklan dari halaman website yang di akses oleh pengguna namun ditampilkan iklan dari aplikasi web browser tersebut.

Oke sampai disini teman-teman silakan tentukan sendiri mau menggunakan aplikasi ini atau tidak dengan melihat review langsung pada halaman download aplikasinya, semoga bermanfaat.