2 Trik Paket Internet Murah Indosat 2018, 13GB/30Hr/30Rb

Trik Paket Internet Murah Indosat - Kebutuhan kuota internet murah banyak dicari oleh banyak orang oleh karenanya banyak provider telekomunikasi seluler memberikan promo pilihan paket internet kepada para pelanggannya. Jika di provider operator Telkomsel memberikan pilihan paket internet murah dari aplikasi my Telkomsel dengan hot Promonya, di Indosat paket internet murah dapat kita temui dari promo paket internet murah only for you.

Paket internet murah Indosat only for you pada tahun 2017 kemarin menawarkan 40GB dengan harga Rp75.000 untuk pemakaian selama 30 hari, sedangkan pada tahun 2018 ini jika kita cek pada proses pembelian Paket ini di *123*5# kita akan diberikan 2 pilihan yaitu paket unlimited + 3GB seharga Rp50.000 untuk masa aktif 30 hari dan pilihan kedua yaitu paket internet 13 GB, nelpon dan sms untuk masa aktif 30 hari dengan harga rp30.000.

Dari perbandingan paket internet murah yang ditawarkan oleh Indosat pada tahun 2017 dan tahun 2018 ini tidaklah memiliki banyak perbedaan dari segi harga yaitu sekitar rp2.000 per 1 GB kuota paket internet. Yang berbeda adalah pada promo kuota unlimited yang ditawarkan.

Jika teman-teman penasaran silakan langsung daftar untuk mendapatkan paket promo internet indosat ini. Paket ini saya daftarkan dengan nomer indosat yang sudah cukup berumur, sehingga ada kemungkinan trik atau cara ini tidak tersedia untuk pengguna baru indosat.

Video tutorial di bawah ini akan menerangkan Bagaimana cara mendaftar atau membeli paket internet murah melalui *123# dan mengecek kuota internet Indosat melalui aplikasi MyIM3.


Trik lain yang mungkin sering digunakan oleh pemburu kuota murah adalah membeli nomor perdana internet yang biasanya memberikan promo paket internet murah pada masa awal pemakaian kartu perdana tersebut. Sehingga perhitungan biaya kuota per-GB lebih murah. Dalam menggunakan cara ini kita dituntut harus berganti-ganti no kartu tiap kali kuota habis.