Waspada Dengan Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Langsung Ke Rekening Bank

Ketika saya  searching di Google dengan kata kunci pencarian "cara mendapatkan uang dari internet langsung ke rekening bank","cara mudah dapat transferan uang","uang gratis masuk rekening","uang masuk rekening secara otomatis","cara dapat transferan uang" dan "uang kaget masuk rekening" saya mendapatkan beberapa website di halaman pertama Google yang memberikan tawaran bisnis yang sangat menggiurkan dengan iming-iming penghasilan ratusan ribu sampai jutaan rupiah dalam sebulan. 

Bagi teman-teman yang sudah pernah terjun di dunia internet marketing baik sebagai publisher atau sebagai affiliate marketer, tentu merintis bisnis untuk dapat mencapai penghasilan jutaan rupiah bukanlah membutuhkan waktu yang singkat, tetapi membutuhkan banyak waktu dan pengorbanan khususnya di awal-awal terjun di dunia bisnis online ini. 

Nah, Menjadi sedikit kejanggalan ketika membaca website tersebut dengan dengan bermodal pendaftaran beberapa ratus ribu untuk pendaftaran seumur hidup dapat menghasilkan jutaan rupiah setiap bulan. 

Bukan ingin berprasangka buruk, tetapi kita patut waspada dengan beberapa skema bisnis yang tidak sehat seperti model bisnis skema p*nzi yang memberikan sistem yang menjanjikan tetapi tidak ada bisnis real yang dijalankan sehingga pendapatan member adalah dari pendaftaran member baru yang telah membayar uang pendaftaran sehingga pada intinya bisnis itu hanya money game dan member baru lah yang menjadi pihak paling dirugikan ketika dia tidak mendapatkan member dibawahnya.

Pelajaran berharga bagi kita ketika seorang teman yang bercerita tentang kisah masa lalunya yang mengikuti bisnis investasi dengan janji pendapatan pasti dan mampu berjalan beberapa tahun dengan jumlah member yang sudah cukup banyak, harus berhenti ditengah perjalanan karena memang sistemnya yang tidak sehat sehingga keuangan membengkak dan tidak dapat membayar komisi anggotanya. 

Di antara ciri-ciri bisnis yang odong-odong adalah: 
  • Diberikan harapan atau janji mendapat penghasilan dalam waktu singkat dengan cara yang mudah.
  • Tidak ada produk/jasa yang dijual atau dipasarkan baik itu produk fisik maupun produk digital. 
  • Diharuskan mencari member baru untuk mendapatkan komisi
  • Menyetorkan uang atau mentransfer uang terlebih dahulu untuk aktivasi member (seperti arisan berantai).
  • Janji bagi hasil/ komisi/keuntungan yang pasti setiap bulan.

Lalu apakah ada bisnis yang di jalankan untuk mendapatkan uang langsung ke rekening bank? 

Tentunya ada dan banyak, karena rekening bank atau transfer bank kan hanya model pembayaran dalam bertransaksi di dunia maya, jadi tak harus dipermasalahkan mau dibayar via rekening atau yang lainnya. Sebagai contoh adalah publisher Google AdSense yang disana ada pilihan pembayaran atau payment melalui western Union, payoneer, paypal atau transfer bank lokal, yang penting kan dibayar. 
cara mendapatkan uang dari internet langsung ke rekening bank

Jadi temen-temen yang sedang mencari cara untuk mendapat transferan uang langsung ke rekening bank silahkan teman-teman pelajari beberapa model bisnis online yang bisa temen-temen pilih untuk dijalankan dan ini merupakan bisnis online Real bukan tipu-tipu seperti money game atau arisan berantai yang konon bisa cepat kaya dengan cara yang cepat dan mudah. 

Rekomendasi bisnis untuk pemula yang bisa dijalankan tanpa modal sudah saya Tuliskan pada artikel Cara Mendapat Uang Dari Internet Tanpa Paypal Untuk Pemula sebelum ini, bahkan hanya modal dengkul seperti bob Sadino pernah berujar; "mau gak kira-kira kalo dengkulnya dibeli 500juta..? tidak mau kan, berarti Anda punya modal 1 milyar dengan 2 dengkul Anda, :-) " kurang lebih begitu.. 

Semoga dapat mencerahkan dan memberi manfaat. Share jika bermafaat...