Download BlueBorne Vulnerability Scanner by Armis di Google Play

BlueBorne Vulnerability Scanner di Google Play

Periksa untuk melihat apakah perangkat Anda - atau orang di sekitar Anda - rentan terhadap BlueBorne.
BlueBorne Vulnerability Scanner di Google Play

Armis menemukan BlueBorne, vektor serangan baru, membahayakan Handphone, desktop, dan IoT sistem operasi, termasuk Android, iOS, Windows, dan Linux dan perangkat yang menggunakan mereka.

Ini termasuk 8 nol-hari kerentanan, 4 dari mereka yang kritis. Dengan BlueBorne, hacker dapat mengambil alih ponsel atau mengatur serangan pria-di-the-tengah. Itu memanfaatkan mengeksploitasi paling serius dalam Bluetooth untuk tanggal, dan menyebar melalui udara (airborne). Anda tidak perlu untuk memasangkan dengan perangkat menyerang. Bluetooth Anda hanya perlu berada di.

Kunci poin tentang BlueBorne:
-Menembus jaringan aman "udara-gapped"
-Menyebar lateral ke perangkat yang berdekatan
-Dampak perangkat dari Samsung, Google, Windows, Apple dan lebih
-Microsoft, Android, Linux, dan iOS mengeluarkan update

App ini secara khusus dirancang untuk memindai perangkat Anda dan melihat apakah itu rentan. Juga dapat memindai dan menemukan perangkat yang bisa rentan terhadap BlueBorne serangan vektor. Hanya menggunakan layar ponsel Anda sebagai jendela bidik untuk memindai perangkat Anda atau menemukan terhubung perangkat di lingkungan Anda. Jendela bidik akan mengingatkan Anda jika perangkat ini bisa menjadi pembawa untuk serangan BlueBorne.

Lebih dari 5 milyar perangkat dapat rentan terhadap serangan "BlueBorne", tetapi ada patch untuk perangkat Apple, Android dan Windows. Pastikan bahwa patch Anda up to date.
Misi Armis' adalah untuk menghilangkan IoT keamanan blind spot, membiarkan perusahaan-perusahaan yang menggunakan IoT dan perangkat tidak dikelola dengan aman dan aman.