Dengan Modal Rp350.000 Bisnis Rumahan Ini Sangat Potensial dan Menjanjikan, Anda Harus Mencoba!!

SBF Bisnis Yang Potensial dan Menjanjikan, Anda Harus Mencoba!!

Perkembangan teknologi yang begitu pesat telah menggeser cara pandang dan kebiasaan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari sehingga hari ini kita semua telah nyaman untuk menggunakan teknologi yang berbasis informasi (internet) untuk melakukan segala sesuatu termasuk di dalamnya membuka peluang bisnis untuk dijalankan. 

Beberapa hal yang saya temui ketika berinteraksi di media sosial tentang bagaimana cara orang menghasilkan income untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, saya menemukan bahwa ada sekelompok orang yang memiliki keahlian di marketing online (imer) dapat menghasilkan pendapatan bulanan di atas 20 juta per bulan bahkan tidak sedikit yang mencapai angka 100 Juta hanya dengan bekerja tidak lebih dari 4 jam perhari dengan waktu yang sangat fleksibel untuk melakukannya. Kondisi seperti ini tentunya tidak serta merta di peroleh tanpa perjuangan dan pengorbanan untuk mendapatkan kebebasan waktu dengan income yang tetap mengalir tanpa bekerja dibawah "telunjuk orang lain", dalam artian mengikuti aturan main dari pemilik perusahaan atau organisasi tempat kita bekerja. 

Di sisi lain kita akan menemukan pemandangan di sekitar kita bahwa banyak sekali orang-orang yang harus mengeluarkan seluruh tenaga dan pikirannya untuk bekerja dengan harapan dapat mencukupi kehidupan sehari-harinya tetapi hasil yang diperoleh masih jauh dari harapan. 

Menyikapi fenomena ini tentunya kita harus bisa mengukur kemampuan pada diri kita masing-masing, apakah kita bisa terjun langsung menjadi internet marketer atau masih nol untuk memulai sebuah bisnis online yang dapat menghasilkan uang bahkan ketika kita sedang tidur, atau hanya baru sekedar keinginan yang besar namun kemampuan masih minim dan masih perlu banyak belajar dan mencoba? Silahkan teman-teman melihat sejauh mana kemampuan teman-teman untuk memulai membuat aset digital. 


Bergabung Dengan Perusahaan Bisnis Dengan Modal Rp350.000

Bisnis Rumahan Ini Sangat Potensial dan Menjanjikan, Anda Harus Mencoba!!

Pada kesempatan ini sesuai judul "Dengan Modal Rp350.000 Bisnis Rumahan Ini Sangat Potensial dan Menjanjikan" diatas, sedikit ingin berbagi pengalaman buat teman-teman sedang mencoba-coba memasuki bisnis baik online atau offline dan belum menemukan bisnis yang cocok untuk dicoba, mungkin sharing ini bisa memberikan sedikit inspirasi dari pengalaman yang saya dapatkan bekerjasama dengan sebuah perusahaan bisnis yang memiliki banyak sekali produk bisnis yang bisa dipasarkan ke masyarakat yaitu sentra bisnis fastpay. 

Sentra bisnis fastpay atau sering disingkat SBF adalah sebuah pusat bisnis yang dimiliki oleh PT bimasakti multi Sinergi yang yang beralamat di Jalan Delta Raya Utara kavling 49 51 Deltasari baru Waru Sidoarjo Jawa Timur. Sentra Bisnis fastpay yang dirikan oleh PT Bimasakti Multi Sinergi yang merupakan perusahaan berbasis teknologi informasi dan industri teknologi financial di Indonesia yang bergerak dalam bisnis micropayment, e-commerce dan Travel.

Perlu diketahui juga bahwa PT. Bimasakti Multi Sinergi termasuk dalam 25 Daftar Perusahaan Pemegang Lisensi Uang Elektronik dari Bank Indonesia yang berhak mengeluarkan uang elektronik di indonesia.

Sentra bisnis fastpay yang dulu lebih dikenal dengan PPOB kini telah menjadi pusat layanan terintegrasi terlengkap di Indonesia yang menjalankan 7 layanan bisnis sekaligus yaitu:

  • Layanan penjualan barang 

Dalam layanan ini menyediakan ratusan ribu jenis barang yang siap dijual oleh mitra fastpay tanpa harus menu stok barang, modal kecil dan keuntungan besar dengan transaksi aman dan mudah.

  • Layanan tiket dan reservasi 

Dalam layanan ini transformers manfaat menggunakan pusat pelayanan reservasi tiket pesawat, kereta api, kapal Pelni dan hotel yang lengkap di Indonesia dengan komisi yang besar dengan transaksi mudah dan cepat.

  • Layanan Tour dan Travel 

Dalam layanan Tour dan Travel fastpay menyediakan paket wisata eksotis berbagai daerah wisata baik lokal maupun internasional dengan komisi yang besar dengan transaksi yang mudah dan cepat

  • Pelayanan pembayaran tagihan 

Layanan pembayaran tagihan adalah fitur dasar yang biasa dimiliki oleh PPOB yang biasanya digunakan untuk pembayaran seperti tagihan PLN, BPJS, PDAM, telepon, internet, penjualan pulsa , Paket Data, Voucher game, Multi Finance, asuransi, kartu kredit dan lain sebagainya yang sangat besar pangsa pasarnya di masyarakat karena merupakan salah satu kebutuhan utama yang digunakan setiap hari.

  • Pelayanan keagenan 

Dalam layanan keagenan outlet fastpay memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin menjadi agen bisnis seperti agen asuransi, agen iklan online atau offline, agen koran, agen leasing, agen TV berlangganan dan lain sebagainya.

  • Layanan perbankan 

Layanan perbankan yang dimaksud disini adalah seperti halnya teller pada sebuah bank yang berfungsi untuk membuka rekening baru, setor tunai, tarik tunai, pencairan dana dan lain sebagainya.

  • Pelayanan ekspedisi 

Berikut ini contoh penggunaan aplikasi desktop fastpay terbaru:

Cara Registrasi Menjadi Mitra Fastpay

Untuk terdaftar menjadi Mitra sentra bisnis fastpay terdapat tiga pilihan paket pendaftaran yaitu paket basic, paket pro dan paket enterprise. Dari ketiga paket yang ada memang dibedakan berdasarkan biaya pendaftaran, fee/komisi transaksi dan fasilitas extra yang didapatkan, silakan bisa melihat di sini untuk membandingkan paketnya. Rekomendasi untuk pemula yang saya sarankan adalah ambil paket basic dulu dengan biaya pendaftaran cukup 350.000 anda sudah dapat melakukan banyak transaksi untuk memulai bisnis rumahan ini, nah jika memang anda sudah cocok dengan model bisnis ini paket member dapat di-upgrade kapan saja sesuai kebutuhan kita.

Dalam pendaftaran paket basic kita akan mendapatkan starter kit loket baru berupa: 
  • Spanduk, umbul-umbul, ,brosur dan lain-lain 
  • Security dongle untuk keamanan transaksi menggunakan aplikasi 
  • CD program aplikasi 
  • Buku Panduan bisnis 

Proses pendaftaran sendiri dapat dilakukan dengan empat cara berikut ini: 

Pendaftaran online melalui website 

Pendaftaran dilakukan dengan mengisi formulir pendaftaran secara online dalam website resmi fastpay.co.id dan setelah mengirim formulir pendaftaran anda akan mendapatkan username dan password ke nomor HP yang terdaftar melalui formulir pendaftaran tadi. 

Pendaftaran melalui koordinator wilayah korwil sentra bisnis fastpay 

Pendaftaran dapat dilakukan melalui koordinator wilayah pada masing-masing daerah yang telah ditunjuk dengan memberikan data berubah nama, alamat lengkap, nomor HP dan email. Korwil juga memiliki tanggung jawab untuk memberikan pelatihan singkat untuk menggunakan aplikasi ketika sudah resmi terdaftar. 

Pendaftaran melalui outlet toko modern fastpay 

Selain melalui koordinator wilayah pendaftaran juga bisa dilakukan melalui agen fastpay terdekat di kota Anda jangan memasukkan data yang sama seperti di atas 

Pendaftaran melalui SMS 

Pendaftaran mitra fastpay melalui SMS bisa dilakukan dengan mengirim SMS ke SMS Center sentra bisnis fastpay di nomor 0857 3032 0058 dengan format: fastpay*nama anda*alamat*kota Anda 

Setelah terdaftar Anda harus mengaktivasinya dengan membayar biaya pendaftaran melalui transfer bank dan melakukan konfirmasi pembayaran pada halaman aktivasi member di website. 

Ketika member sudah diaktivasi maka anda tinggal menunggu starter kit yang dikirim melalui paket dan kemudian melakukan instalasi aplikasi untuk mulai melakukan transaksi dengan sistem deposit saldo.

Semoga Bermanfaat