Mengenal PayPro Indosat Indonesia | Cara Daftar PayPro

PayPro indosat merupakan Uang Elektronik berbasis server dari paypro dan indosat indonesia dengan menggunakan nomor handphone sebagai Identitas dan PIN untuk melakukan transaksi. Sebelumnya indosat telah mengeluarkan layanan emoney dengan nama dompet pulsa, namun karena kurang populer indosat mengeluarkan nama baru dengan cara yang lebih praktis dalam menggunakanya dan lebih lengkap fiturnya. 

Indosat merupakan salah satu dari 25 perusahaan nasional yang telah mengantongi lisensi penerbitan uang elektronik di indonesia, seperti halnya telkomsel, xl axiata dan smartfren yang merupakan perusahaan telekomunikasi, sebagian besar yang lain merupakan perbankan dan perusahaan di bidang keuangan.

Kegunaan PayPro Indosat Indonesia

Buat sobat yang tinggal di wilayah jabodetabek dan tangerang yang sering menggunakan transportasi commuter line dan grab ojek online, aplikasi ini sudah mendukung untuk transaksi pembayarannya. Jika sobat langganan kartu commuter line supaya tidak antri di loket, mungkin paypro bisa menjadi alternatif yang multi fungsi saldonya dan lebih flexsibel penggunaanya dari pada kartu langganan yang tidak bisa digunakan untuk transaksi yang lain.

Cara daftar paypro untuk pelanggan indosat oreedoo:

Untuk mulai menggunakan fasilitas emoney ini, sobat cukup registrasi akun PayPro dengan cara tekan *123*4# dari HP sobat atau akses dari aplikasi myIM3.

PENGGUNA DOMPETKU: Mulai tanggal 1 Juli 2017, semua layanan Dompetku akan dialihkan ke PayPro. Tapi jangan khawatir, kamu dapat terus mengakses akun kamu dengan melakukan hal berikut dari handphone IM3 Ooredoo-mu.

- Ketik *123#, pilih 4 untuk PayPro
- Gunakan layanan PayPro melalui aplikasi myIM3

Tidak Harus Pelanggan Indosat Untuk Menggunakan PayPro

Aplikasi PayPro adalah layanan keuangan dan pembayaran digital yang memudahkan transaksi sehari-hari seperti pembayaran tagihan listrik, air, telepon, pengiriman uang, beli pulsa dan masih banyak layanan lainnya.

Siapa pun bisa menggunakan PayPro. Anda tidak perlu menjadi nasabah bank atau pengguna provider tertentu, untuk menggunakan PayPro.


Cara Daftar PayPro Semua Operator Dari Aplikasi:

Cara Daftar PayPro Semua Operator Dari Aplikasi
  • Download aplikasi, untuk android dari playstore disini
  • Buka aplikasi, kemudian masukan no hp yang akan digunakan
  • Sobat akan memperoleh kode verifikasi melalui sms ke nomer yang di daftarkan
  • Masukan kode verifikasi ke aplikasi PayPro
  • Buat PIN baru untuk bertransaksi 

Beberapa fitur aplikasi ini adalah :
- Membayar tagihan listrik, dan air
- Membayar di ribuan restoran dan toko
- Isi ulang pulsa
- Membeli tiket transportasi
- Transfer uang ke akun PayPro lain atau rekening bank
- Membayar tagihan internet, telepon dan TV berbayar
- Belanja online
- Mendaftar dan mengelola rekening investasi
- Mendaftar dan membayar pinjaman
- Mendaftar dan membayar polis asuransi

Demikanlah ulasan seputar paypro indosat indonesia yang baru diluncurkan beberapa bulan ini..

Semoga bermanfaat.