Tiket Universal Studio Singapore 2017 | Cara Beli Tiket Universal Studio Singapore

Universal Studio Singapore adalah tempat wisata yang bertemakan film no.1  di wilayah asean yang mengedepankan pilihan hiburan  atraksi yang menarik, wahana, dan tempat hiburan santai untuk keluarga dan juga beberapa area yang penuh tantangan. Terdapat  18 dari 24 wahana di Universal Studios Singapore yang didesain secara khusus untuk taman Singapura. Bagi sobat yang hendak traveling ke negeri singa ini ada baiknya menyempatkan diri berkunjung ke tempat ini.

Ada sekitar tujuh area yang bertema film dan semua memiliki desain yang  unik. Sobat akan menjumpai  Hollywood Walk of Fame yang terkenal itu di Area Hollywood, disana sobat dapat masuk ke sebuah film yang akan dapat ikut merasakan kekuatan angin topan yang merusak  ditambah dengan efek sensasi khusus yang dibuat oleh seorang Steven Spielberg, tokoh cinema terkenal di amerika serikat dengan karya film animasi 3D seperti jurasic park dan the adventure of tintin.

Menarik Bukan?

Lalu berapa harga tiket masuk universal studio singapore di tahun 2017 ini? 

Tiket Masuk Universal Studio Singapore 2017
Menurut sumber website resmi universal studio di alamat www.rwsentosa.com menyebutkan bahwa harga tiket masuk di tahun 2017 ini yaitu:

Harga Tiket Universal Studio Singapore Dalam Rupiah

  • Dewasa (Umur 13th sampai 59th) : S$76 atau sekitar Rp. 700.000 untuk rate Rp. 9400/S$1
  • Anak anak (Umur 4th sampai 12th) : S$56 atau sekitar Rp. 500.000 untuk rate Rp. 9400/S$1
  • Usia Lanjut ( Umur diatas 60th) : S$38 atau sekitar Rp. 350.000 untuk rate Rp. 9400/S$1

Harga Tiket Universal Studio Singapore Dalam Ringgit Malaysia

  • Dewasa : 240MYR
  • Anak-Anak: 176MYR
  • Usia Lanjut : 120MYR

Cara Beli Tiket Universal Studio Singapore

Membeli tiket universal studio bisa dilakukan secara online di web resminya di bagian reservation. Cukup dengan 3 langkah mudah yaitu: Booking (Pesan), Payment (Bayar), Konfirmasi

Dalam proses pesan / booking sobat tinggal memilih hari dan tanggal tiket serta mengisi jumlah orang yang ikut, baik dewasa, anak anak atau lanjut usia. Selanjutnya akan muncul jumlah total harga pesanan. Langkah selanjutnya adalah sobat lakukan Klik Confirm pemesanan pada bagian bawah halaman booking untuk mengkonfirmasi pesanan tiketnya.
Cara Beli Tiket Universal Studio Singapore
Setelah konfirmasi silakan ceklist syarat dan ketentuannya dalam term and conditions, yang artinya menyetujui ketentuan yang ada pada universal studio, kemudian klik pay untuk melakukan pembayaran. Atau klik  Buy More untuk menambah jumlah tiket yang di pesan dan cancel untuk membatalkan pesanan.
Tiket Universal Studio Singapore 2017
Metode pembayaran bisa menggunakan beberapa kartu dibawah ini seperti kartu berlogo Master Card, Visa, American Express, Union Pay, JBC dan Ali Pay dari china dengan mengisi data diri seperti nama, no identitas (KTP), keluarga, negara, email dan kontak. Dibagian akhir proses pembayaran terdapat beberapa pilihan untuk bisa di hubungi seperti via email, phone atau pos. Silakan klik confirm jika data sudah terisi dengan benar untuk menyelesaikan pembayaran.

bayar Tiket Universal Studio Singapore 2017

Demikian artikel singkat tentang harga tiket di universal studio di tahun 2017 dan cara membelinya secara online di website resminya. Semoga bermanfaat.


Tiket Universal Studio Singapore 2017 | Cara Beli Tiket Universal Studio Singapore Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Syifa Hammada