Paket Chatting 3 Gratis WhatsApp, LINE, KakaoTalk, WeChat, BBM

Tri atau 3 adalah operator seluler indonesia yang gemari oleh anak-anak sekolah, mahasiswa atau sobat suka download file dalam jumlah besar. Sedangkan Chatting adalah komunikasi dalam bentuk text, suara, gambar atau video dalam jaringan internet menggunakan bentuk aplikasi messengger seperti WhatsApp, LINE, KakaoTalk, WeChat, BBM. Harga Paket Chatting 3 Unlimited sebulan cuma 5000.
Paket Chatting 3 Gratis WhatsApp, LINE, KakaoTalk, WeChat, BBM

Selain relatif murah Paket Internet Chatting Kartu 3 juga mempunyai masa aktif yang cukup lama, apalagi jika sobat mengaktifkan paket Always On Tri.

Pada dasarnya kecepatan Internet berbasis LTE/ 4G sudah cukup cepat, begitu juga kecepatan internet kartu Tri terbilang cukup cepat meskipun masih belum merata ke daerah daerah. Sementara ini Paket 4G Tri sudah bisa di gunakan di beberapa kota besar di Indonesia. 

Aplikasi Paket Chatting 3 Apa Saja:

Gratis WhatsApp, LINE, KakaoTalk, WeChat, BBM
Masa aktif mengikuti masa aktif kartu

Cara Daftar Paket Chatting 3:

*123#
Aplikasi BimaTri
http://my.tri.co.id

Beberapa paket internet tri lainya ialah:

PakeTri Hello
Paket isi ulang baru, dirancang khusus bagi semua pengguna Tri. PakeTri Hello adalah Paket Isi Ulang Tri yang di rancang khusus bagi semua pelanggan Tri.  Terdapat dua variant pada PakeTri Hello yaitu: Paketri Hello Unlimited Chatting dan PakeTri Hello Masa Aktif Panjang.

PakeTri BlackBerry
Khusus untuk kamu yg BlackBerry-an. Dengan layanan BlackBerry® Full Service, kamu bisa BBM-an, chatting, email, browsing, dan berbagai aplikasi lainnya. Khusus untuk kamu yg BlackBerry-an 

Paket AlwaysOn
Dengan perdana AlwaysOn (AON) nikmati kebebasan berinternet Dengan perdana AlwaysOn (AON) nikmati kebebasan berinternet. Yang kamu dapatkan:Bonus kuota 50MB setiap bulan

Paket Data
Nikmati internetan murah berkecepatan hingga 21 Mbps dengan Kartu Tri apa saja mulai dari Rp 35 ribu per bulan! Kamu bisa browsing, email, Facebook-an, Twitter-an, upload & download foto, lagu

Paket Cengli
Bonus goceng berkali–kali selama 30 hari yang dapat digunakan untuk internetan apa saja selama 24 jam. Pakai perdana Cengli, dapat bonus goceng berkali – kali selama 30 hari.

Paket 4G LTE
Nikmati jaringan 4G LTE dari Tri yang kini sudah menjangkau 140 kota di Indonesia.  Nikmati jaringan 4G LTE dari Tri yang direncanakan akan menjangkau 227 Kabupaten/Kota di Indonesia. 

Pencarian Lainnya:
Info Paket Chatting Sebulan 3
Paket Chatting Sebulan Kartu 3
5 Situs Paket Chatting 3
Paket Unlimited Chatting Kartu 3