Ini Dia Alternatif Pengganti Kartu Kredit, Aplikasi Jenius BTPN

Aplikasi Jenius Android dan Ios Pengganti Kartu Kredit

Sobat, siapapun tahu, selama ini banyak pebisnis online, yang tak lepas dari jeratan KARTU KREDIT, bukan untuk hal konsumtif, seperti gasak-gesek untuk belanja di mall atau restoran , namun untuk keperluan bayar iklan, seperti FB Ads, Adwords, bayar domain, hosting, atau berlangganan software atau course luar negeri. Pagi ini saya kebetulan lagi servis mobil, nah sambil nungguin selesai, saya daftar yang namanya aplikasi JENIUS Card

Saya awalnya dapat info itu dari teman tak disangka, cuma butuh waktu 30 menit, kartu aktif dan bisa dipake saya perkenalkan dulu ya si JENIUS ini, sebenernya ini adalah salah satu inovasi, dari Bank BTPN., tak disangka yah hadir dari Bank yg selama ini mungkin kita ga punya account bank nya. 
Jenius BTPN Aplikasi Pengganti Kartu Kredit | Aplikasi Jenius Android dan Ios

Manfaat dan Fitur Aplikasi Jenius:

  • Seperti kartu kredit, yaitu punya 16 digit nomor kode CVC dan expired date. Sifat kartunya seperti itu.
  • Ada 2 jenis; kartu fisik dan kartu virtual. kartu fisik akan dikirim ke alamat kita setelah kita daftar, kartu virtual kita bisa GENERATE sendiri  enaknya itu, katu virtual kita bisa generate sendiri lebih dari 1 biji. Jadi bisa buat pembayaran iklan facebook di beberapa account.
  • Top up saldo bisa dari internet banking bank lain, sangat mudah 
Jenius BTPN Aplikasi Pengganti Kartu Kredit | Aplikasi Jenius Android dan Ios


Cara Daftar Rekening BTPN dengan Aplikasi Jenius:

1. Di IOS atau Android, download aplikasi JENIUS
2. Isi data pribadi
3. Bagi yang di JABODETABEK ada fitur "meet with Jenius Crew" untuk didatangi tim jenius ke lokasi dikau dimana saja, ibarat gojek, jenius crew punya GPS yang terdekat dilokasi Anda, tenang aja. Dia datang lalu konfirm dengan Anda lalu kartu akan aktif 
4. Bagi yang diluar JABODETABEK, saya belum tau infonya, tapi mungkin bisa datang ke Bank BTPN terdekat
5. Setelah aktif, top up saldo dari e-banking kamu, viratual card bisa langsung dipakai, dan kita bisa generate lebih dari 1. Untuk kartu fisik akan dikirimkan ke alamat kamu.

Saya dalam waktu menunggu sambil nunggu servis mobil selesai, crew jenius sudah datang, alhasil tak sampai 30 menit, sudah aktif dan bisa digunakan jangan PUTUS ASA Neteller di mem-banned Indonesia jadi kita ga bisa pake neteller tinggalkan kartu kredit, putus hubungan dengan Akad Riba -gunakan jenius! ( dari chanel telegram bang Novi B D)

Beberapa fitur andalan jenius adalah send it atau layanan untuk mengirim uang, Pay me layanan untuk menagih atau meminjam uang, Dream sever yaitu layanan untuk fitur perencanaan keuangan berubah deposito atau tabungan berjangka, Card Centre layanan untuk memblokir kartu sementara atau permanen dan mengaktifkan kembali serta Split bill layanan membagi tagihan dengan nasabah-nasabah yang lain.

Tips Sebelum Pembukaan Akun:

KEKUATAN SINYAL. Gunakan koneksi internet yang kuat dan stabil seperti WiFi atau 4G. Jenius tidak picky dengan koneksi, asalkan stabil.

KTP. Siapkan KTP karena Jenius akan meminta sobat selfie bareng KTP sobat.
TANDA TANGAN. Jenius akan meminta foto dari tanda tangan sobat, jadi jangan lupa juga untuk siapkan kertas dan pulpennya.


Selama Proses Pembukaan Akun:

PROSES. Proses pembukaan akun memerlukan waktu sekitar 10 menit. Apabila proses pembukaan akun sobat terhenti, maka sobat baru bisa melakukan kembali prosesnya setelah 10 menit dengan email yang sama atau bisa langsung mencoba dengan email yang lain. Perlu diperhatikan bahwa masa waktu untuk menyelesaikan semua proses pembukaan akun tidak boleh lebih dari 45 menit.

BIODATA. Pada saat sobat mengupload foto KTP, Jenius akan membaca biodata sobat dan kolom isian untuk sobat. Jangan lupa cek ulang biodata dari hasil foto KTP sobat, karena faktor cahaya bisa bikin Jenius silau atau sulit membaca data sobat.

PENGISIAN TANGGAL LAHIR. Ketika sobat mengisi tanggal lahir secara manual, perhatikan urutan pengisian diawali dari tahun, bulan, lalu tanggal.

PASSWORD. Di Jenius, password sobat harus terdiri dari minimum 8 (delapan) digit dan harus merupakan kombinasi huruf kapital, huruf kecil, angka, dan tanda baca/karakter unik. Contoh: Anakku5tahun! atau Rum@hkunomorB1.

PIN. sobat harus membuat PIN terdiri dalam 6 (enam) digit dengan kombinasi yang tidak mudah ditebak. Panduan: pilih angka yang tidak urut, bukan tanggal lahir sobat, dan seterusnya.

KELANCARAN PROSES. Hindari menekan tombol berulang kali atau secara berlebihan.
Setelah Pembukaan Akun:

AKTIVASI AKUN. Proses pembukaan akun memerlukan waktu sekitar 10 menit. Apabila proses pembukaan akun sobat terhenti, maka sobat baru bisa melakukan kembali prosesnya setelah 10 menit dengan email yang sama atau bisa langsung mencoba dengan email yang lain. Perlu diperhatikan bahwa masa waktu untuk menyelesaikan semua proses pembukaan akun tidak boleh lebih dari 45 menit.

Apabila sobat memerlukan bantuan untuk membuat akun Jenius, silakan menghubungi Jenius Help di 1500365, email: jenius-help@btpn.com, atau LINE: @jeniushelp.

Semoga bermanfaat