Kata Kata Mutiara Steve Jobs CEO Apple Yang Bisa Merubah Pandangan Mu Tentang Hidup

Siapa yang belum tahu Apple? Pasti sobat sekalian sudah tahu semua apel itu adalah jenis buah-buahan, namun bukan itu yang kita maksud disini tetapi apple yang diambil menjadi salah satu brand komputer PC dan smartphone terkenal di dunia asal Amerika Serikat. Ya Perusahaan Apple Inc perusahaan yang sudah begitu terkenal dengan kesan eksklusifnya. Tahukah sobat bahwa Steve Jobs merupakan salah satu pendiri perusahaan tersebut yang pernah memberikan nasehat terakhir dan cukup dalam untuk kita semuanya tentang bagaimana kita melihat kehidupan ini lebih dari sekedar kesuksesan dalam bentuk materi dan uang semata.
Kata Kata Mutiara Steve Jobs CEO Apple Yang Bisa Merubah Pandangan Mu Tentang Hidup

Kenapa saya menulis postingan ini mungkin tidak semua orang setuju ketika kita mengambil tokoh yang tidak jelas latar belakang dan aqidahnya untuk kita jadikan contoh dan motivasi namun tidak seharusnya demikian karena saya sendiri berpegang pada prinsip "Ambilah nasehat yang baik dari siapapun ia datang, jangan melihat Siapa yang berbicara tetapi perhatikanlah apa yang dia katakan" atau kalau kata alm. Zaenudin MZ "Ambillah walaupun itu keluar dari dubur ayam kalau itu telur,tetapi tinggalkanlah walaupun itu keluar dari seorang raja kalau itu kotoran karena memang tidak layak kita ambil"

Berikut ini nasehat terakhir dan terbaik Steve Job ketika beliau dalam kondisi sakit seperti dikutip oleh speakingtree:



Saya mencapai puncak kesuksesan di dunia bisnis.

Di mata orang lain, hidup saya adalah lambang kesuksesan.
Namun, selain dari kerja, saya memiliki sedikit sukacita. Pada akhirnya, kekayaan hanya fakta kehidupan saya yang terbiasa.

Pada saat ini, berbaring di tempat tidur sakit dan mengingat seluruh hidup saya, saya menyadari bahwa semua pengakuan dan kekayaan yang saya mengambil begitu banyak kebanggaan didalamnya, telah memucat dan menjadi tidak berarti dalam menghadapi kematian yang akan datang.

Dalam kegelapan, saya melihat lampu hijau dari kehidupan yang mendukung mesin dan mendengar dengungan suara mekanik, aku bisa merasakan nafas dewa kematian mendekat ...

Sekarang saya tahu, ketika kami telah mengumpulkan kekayaan yang cukup untuk seumur hidup kita, kita harus mengejar hal-hal lain yang tidak terkait dengan kekayaan ...

Seharusnya ada sesuatu yang lebih penting:
Mungkin hubungan, mungkin seni, mungkin mimpi dari masa muda ...

Non-stop mengejar kekayaan hanya akan mengubah seseorang menjadi makhluk sinting, sama seperti saya.

Tuhan memberi kita indera untuk membiarkan kita merasakan cinta dalam hati setiap orang, bukan ilusi yang dibawa oleh kekayaan.

Kekayaan saya telah memenangkan dalam hidupku aku dan tidak bisa membawanya.
Apa yang dapat saya bawa hanya kenangan yang dipicu oleh cinta.
Itulah harta yang sesungguhnya yang akan mengikuti Anda, menemani Anda, memberikan kekuatan dan cahaya Anda untuk kepergian anda.

Cinta dapat melakukan perjalanan seribu mil. Hidup tidak memiliki batas. Pergi ke mana Anda ingin pergi. Mencapai ketinggian Anda ingin mencapai. Itu semua ada di dalam hati Anda dan di tangan Anda.

Apa tempat tidur yang paling mahal di dunia? - "Tidurnya Orang Sakit" ...
Anda dapat mempekerjakan seseorang untuk mengemudi mobil untuk Anda, menghasilkan uang untuk Anda tetapi Anda tidak bisa memiliki seseorang untuk menanggung sakit untuk Anda.
Materi yang hilang dapat ditemukan. Tapi ada satu hal yang tidak dapat ditemukan ketika hilang - "Hidup".

Ketika seseorang masuk ke ruang operasi, ia akan menyadari bahwa ada satu buku yang ia belum menyelesaikan membaca - "Kitab Hidup Sehat".

Apapun tahap dalam hidup kita di saat ini, dengan waktu, kita akan menghadapi hari ketika tirai turun.

Harta Cinta untuk keluarga Anda, cinta untuk pasangan Anda, cinta untuk teman ...
Perlakukan diri Anda dengan baik dan hargai yang lain.

Kata Kata Mutiara Steve Jobs CEO Apple Yang Bisa Merubah Pandangan Mu Tentang Hidup Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Syifa Hammada