Koplayer Cara Bermain Pokemon Go Di PC / Laptop | Cara Mudah dan Ringan Menjalankan Aplikasi Android Di PC

Koplayer Cara Mudah dan Ringan Menjalankan Aplikasi Android Di PC

Bermain Pokemon Go di PC / Laptop dengan koplayer yang merupakan emulator android yang mudah dan ringan untuk menjalankan aplikasi android di PC. Koplayer memiliki slogan Play Bigger, Play Smarter. Koplayer tergolong emulator baru karena mulai dikenal di google pencarian dari awal tahun 2016 tepatnya bulan januari 2016 sampai bulan agustus ini tingkat pencariannya terus meningkat di tambah dengan kepopuleran game pokemon go yang di rilis bulan juli yang lalu yang merupakan game berbasis augmented reality menggunakan fitur google my location atau gps, sehingga pemain harus berjalan di dunia nyata untuk mencari jenis jenis pokemon, sedangkan jika sobat menggunakan koplayer untuk bermain pokemon sobat hanya perlu memainkan di depan pc atau laptop, artinya google my location atau gps dapat di virualisasikan melalui emulator koplayer dan ini menjadi salah satu faktor koplayer di kenal di dunia maya khususnya para gamers.

Koplayer bisa menjadi alternatif emulator android di pc yang ringan dalam pemakaiannya, karena selama ini banyak pengguna emulator android mengeluh dengan beratnya emulator yang ada, dikoplayer hampir semua aplikasi android untuk HP bisa di jalankan di emulator ini, berikut ini beberapa game dan aplikasi yang populer di koplayer.


Beberapa Game yang populer di koplayer:
Pokemon GO di pc
Clash of Clans di pc
Clash Royale di pc
Tebak Gambar di pc
Subway Surfers di pc
Pou di pc
Plants vs. Zombies FREE di pc
Piano Tiles 2 di pc

Beberapa Aplikasi Android yang populer di koplayer:
WhatsAPP Messenger di pc
BBM di pc
Facebook di pc
MyTelkomsel di pc
Messenger di pc
Instagram di pc
LINE: Free Calls & Messages di pc
Facebook Lite di pc

Koplayer memiliki kebutuhan minimal Sistem Operasi (OS):
Windows XP SP3 (32 atau 64 bit)
Windows Vista (32 atau 64 bit)
Windows 7 (32 atau 64 bit)

Environment OS minimal membutuhkan:
1. Graphic Card / Kartu Grafis yang mendukung OpenGL 2.0.
2. Mendukung CPU VT-x atau AMD-V virtualisasi, yang dapat dibuka di BIOS.
3. Minimal memori RAM 512MB.
4. Setidaknya menyediakan ruang hard disk 3GB untuk menginstal KOPLAYER, dan kadang-kadang mungkin perlu 8GB atau lebih. Hal ini tergantung pada aplikasi Anda dipasang di mesin virtual. Dan koneksi internet untuk instalasi dan update.
5. Resolusi sistem tidak harus lebih rendah dari 1024x768.

Dalam Video berikut bisa dilihat bagaimana cara bermain pokemon go dengan koplayer, yaitu langkah pertama yang dilakukan adalah memilih lokasi pada icon gps di sebelah kiri kemudian membuka aplikasi pokemon dan melakukan login atau buat akun  baru dengan menggunakan akun google, selanjutnya ketika sudah posisi login pokemon go, ubah setingan keyboard untuk membuat kontrol arah, jika kontrol arah sudah dibuat maka kita siap untuk berburu pokemon secara virtual



Tapi sebelum sobat bisa bermain pokemon go dengan koplayer maka sobat harus mendownload dulu emulator koplayer Download KOPLAYER Disini filenya sekitar 325MB dan kemudian lakukan instalasi seperti tutorial gambar berikut.
Cara Bermain Pokemon Go Di PC

Cara Bermain Pokemon Go Di PC

Cara Bermain Pokemon Go Di PC

Cara Bermain Pokemon Go Di PC

Cara Bermain Pokemon Go Di PC

Selamat mencoba....

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »