Cara Install Pokemon GO Indonesia di Android | Bermain Pokemon Go | Pembuat Pokemon Go

Cara install apk Pokemon untuk bermain Game Pokemon Go yang menjadi salah satu game paling populer di dunia belakangan ini. Pokemon Go menjadi booming mungkin karena pokemon go merupakan game pertama berbasis augmented reality dimana dalam permainannya kita bisa melihat pokemon (Pocket Monster) nampak seperti berada dalam kehidupan nyata dengan menyalakan fitur AR (Augmented Reality) sehingga background sama dengan lokasi pemain berada karena pokemon go juga menggunakan fitur kamera ponsel dan gps / google my location  untuk menemukan target permainan yang digabungkan dengan google map / earth.

Untuk menginstall pokemon go di android silakan sobat download dulu apk nya di apkmirror.com di sini filenya sekitar 58MB
Setelah download silakan install aplikasi ke HP android sobat sampai selesai.


pokemon go android

pokemon go android

pokemon go android

pokemon go android
pokemon go android
pokemon go android

Untuk mulai memainkannya sobat memerlukan account google untuk bisa login ke aplikasi, jadi silakan gunakan account google sobat yang sudah ada atau sobat bikin account baru lihat disini.

Setelah login pastikan nyalakan paket data dan google my location atau kita sering menyebutnya GPS. Pastikan sinyal lokasi sobat bagus untuk mengakses map dan google my location, jika tidak maka biasanya aplikasi tidak dapat di jalankan.

Setelah aplikasi bisa terbuka dan dapat dijalankan maka tugas sobat adalah mencari dan mengumpulkan pokemon untuk di latih dan nantinya akan di adu atau battle dengan pokemon dari pemain lain dalam sebuah gim.

Dimana kita bisa menangkap pokemon? 
Pokemon ada dimana mana di sekitar kita, Ada radar di sebelah bawah kanan yang memberitahu ada Pokemon apa saja di sekitar kita, kamu bisa klik untuk mendapatkan lebih detail Pokemon yang ada di sekitar. Bila kamu belum pernah bertemu dengan Pokemon tertentu, di radar hanya akan berbentuk bayangan, dan bila kamu sudah pernah melihatnya, Pokemon akan berbentuk nyata di radar. Tanda kaki di bawah Pokemon menandakan jarak Pokemon tersebut dari kamu, tanda kaki 3 adalah jarak Pokemon masih jauh dan bila sudah mendekat akan berubah menjadi kaki 2, 1 dan 0. Kamu harus coba keliling untuk mendapatkannya. Tekan Pokemon nya bila sudah nampak di layar, dan kamu akan mulai bisa menangkapnya.

Setelah menangkap pokemon, sobat sebagai trainer atau pelatih bisa melatih pokemon dengan menaikan level sampai pada minimal level 5 untuk bisa battle dengan pokemon lain.

Sobat harus melengkapi koleksi pokemon untuk menyelesaikan misinya.

John Hanke Pembuat Pokemon Go

Berapa lama waktu yang dibutuhkan oleh  John Hanke untuk membuat Pokemon Go? Konon John hanke membutuhkan waktu 20 tahun untuk menyelesaikan game pokemon go ini.

Dalam seminggu setelah di release aplikasi Pokemon Go telah memecahkan semua rekor, dengan 10 juta + download dalam minggu pertama, melebihi Twitter di pengguna aktif harian, dan dengan waktu rata-rata pengguna lebih tinggi dari Facebook, Snapchat, Instagram & WhatsApp.

Bagaimana John Hanke membuat mimpi besar ini menjadi kenyataan? Berikut ini 10 tahapan yang harus ia lalui dalam hidupnya untuk mencapai Pokémon Go memurut sebuah account facebook dengan nama Roger James Hamilton.

Tahap 1 sampai: Pada tahun 1996, saat masih mahasiswa, John co-menciptakan MMO pertama (massively multiplayer online game) yang disebut 'Meridian 59'. Dia menjual permainan untuk 3DO untuk beralih ke mimpi yang lebih besar yaitu pemetaan dunia.

Tahap 2: Pada tahun 2000, John meluncurkan 'Keyhole' untuk datang dengan cara untuk menghubungkan peta dengan foto udara, dan menciptakan online, 3D peta udara pertama GPS-linked dunia.

Tahap 3: Pada tahun 2004, Google membeli Keyhole dan dengan bantuan John, ternyata Keyhole menjadi apa yang sekarang 'Google Earth'. Saat itulah John memutuskan untuk fokus pada menciptakan game berbasis GPS.

Tahap 4 : John berlari tim Google Geo 2004-2010, menciptakan Google Maps dan Google Street View. Selama ini, ia mengumpulkan tim yang nantinya akan menciptakan Pokemon Go.

Tahap 5: Pada tahun 2010, John diluncurkan Niantic Labs sebagai start-up yang didanai oleh Google untuk membuat permainan lapisan pada peta. John menjelaskan mengapa ia menyebutnya Niantic:

"The Niantic adalah nama dari sebuah kapal penangkap ikan paus yang muncul selama demam emas dan melalui berbagai keadaan diseret di pantai. Hal ini terjadi dengan kapal lain, juga. Selama bertahun-tahun, San Francisco pada dasarnya hanya dibangun di atas kapal tersebut. Anda bisa berdiri di atas mereka sekarang, dan Anda tidak akan tahu itu. Jadi itu ide bahwa ada hal-hal tentang dunia yang benar-benar keren tapi meskipun itu di Internet, sulit untuk mengetahui kapan Anda benar-benar ada. "

Tingkat 6: Pada tahun 2012, John kemudian menciptakan Niantic ini MMO berbasis geo pertama, "masuknya":

John menjelaskan: "Dalam kasus Ingress aktivitas tersebut berlapis-lapis di atas dunia nyata dan di ponsel Anda. inspirasi adalah bahwa itu adalah sesuatu yang saya selalu digunakan untuk melamun tentang ketika aku sedang Komuter bolak-balik dari rumah ke Google. "

"Saya selalu berpikir Anda bisa membuat permainan mengagumkan menggunakan semua data Geo yang kita miliki. Saya menyaksikan ponsel menjadi lebih dan lebih kuat dan saya pikir waktunya akan tiba bahwa Anda bisa melakukan permainan benar-benar mengagumkan petualangan berbasis dunia nyata."

Tahap 7: Pada tahun 2014, Google dan Perusahaan Pokemon bekerja sama untuk bercanda Day sebuah April Fools ', yang memungkinkan pemirsa untuk menemukan makhluk Pokemon pada peta Google. Itu adalah hit viral, dan mendapat John berpikir ide bisa berubah menjadi permainan nyata.

Tahap 8: John memutuskan untuk membangun Pokemon Go pada titik-titik pertemuan yang dibuat pengguna diciptakan oleh pemain dari Ingress, dan yang paling populer menjadi Pokéstops dan gyms di Pokemon Go:

Seperti John mengatakan, "The Pokéstops diserahkan oleh pengguna, jadi jelas mereka berdasarkan tempat orang pergi. Kami memiliki dasarnya dua setengah tahun orang pergi ke semua tempat di mana mereka pikir mereka harus bisa bermain Ingress, sehingga beberapa tempat yang cukup terpencil. Ada portal di Antartica dan Kutub Utara, dan sebagian besar poin di antara. "

Tahap 9: John mengumpulkan $ 25 juta dari Google, Nintendo, Perusahaan Pokemon dan investor lainnya dari Desember 2015 sampai Februari 2016 tumbuh tim dari 40 + untuk memulai Pokemon Pergi tahun ini.

Tahap 10: John dan timnya meluncurkan Pokémon Go pada 6 Juli di Amerika Serikat, Australia dan Selandia Baru. Sejak diluncurkan, harga saham Nintendo telah meningkat $ 12 miliar, dan aplikasi yang sudah menghasilkan lebih dari $ 2.000.000 setiap hari di pembelian dalam aplikasi, sehingga menjadi fenomena semalam.

Keberhasilan Pokemon Go dalam semalam telah membayar John Hanke untuk membuat.aplikasi ini selama 20 tahun ini, sementara ia memiliki visi yang besar dari lapisan permainan seluruh dunia, dia tidak tahu bentuk seperti apa hasilnya, namun dia hanya fokus pada setiap langkah berikutnya.

Semoga bermanfaat..

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar