Recent Posts Widget

Android Pay Indonesia| Metode Pembayaran Mudah dan Aman Dengan HP Android

Android pay Indonesia adalah metode pembayaran baru yang mudah dan aman dengan menggunakan hp android di toko toko merchant dan mobile aplikasi. Aplikasi android pay dapat di install pada hp android yang mendukung NFC (near frekuensi comunication) dengan minimum android KitKat 4.4+. Cara menggunakan android pay adalah dengan menambahkan atau menghubungkan kartu kredit atau kartu debit ke dalam aplikasi android pay.
Metode Pembayaran Mudah dan Aman Dengan HP Android

Android pay konon melirik keberhasilan Apple Pay yang di kembangkan oleh google. Metode pembayaran ini mungkin akan mirip dengan produk lokal dari indonesia yang dikeluarkan oleh perusahaan telekomunikasi nasional seperti telkomsel dengan T Cashnya, indosat dengan Indosat Dompetku dan Exelcomindo dengan Xltunainya yang sama sama menggunakan teknologi NFC dalam metode pembayaran cepat tanpa sentuhan, namun berbeda dalam Cash in dana yang di gunakan, kalau T Cash, Dompetku dan Xltunai harus topup dulu atau isi saldo di rekeningnya, tetapi android pay akan memberikan tagihan langsung ke kartu kredit atau kartu debit pengguna. Kartu kredit yang mendukung diantaranya MasterCard, Visa, Amex, dan Discover.

Cara Pakai Android Pay
Pada pertengahan bulan mei 2016 Android Pay resmi di release di Inggris (UK) dan akan menyusul segera di singapore dan australia. Sistem keamanan android pay di claim sudah mumpuni dengan sistem tokenisation, sehingga setiap transaksi akan mendapatkan kode sekali pakai ke perangkat.
android pay google play
Android pay bisa menjadi pelengkap maraknya emoney dizaman ini, dengan kemudahan dan ke andalan dalam bertransaksi teknologi berbasis NFC ini menjadi pilihan dalam membentuk masyarakat digital atau Cashless Society seperti yang telah di programkan oleh bank indonesia.

Semoga bermanfaat.......

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »