Cara Menjalankan Line Di Laptop

Untuk menggunakan aplikasi line di laptop ada 2 cara yang bisa dilakukan, yang pertama dengan menginstal aplikasi line versi PC atau Laptop di http://line.me/id/download dengan tampilan seperti gambar dibawah ini. Yang kedua dengan menggunakan emulator android seperti bluestack pada PC / Laptop kita, cara ini sudah saya posting pada artikel Cara Instal Aplikasi Android di PC

Pada artikel ini akan kita bahas bagaimana menjalankan line di PC / Laptop dengan menggunakan aplikasi versi PC / Desktop. Langkah pertama silakan sobat buka http://line.me/id/download

Kemudian download aplikasinya sesuai dengan OS PC sobat, Untuk  windows besar aplikasinya sekitar 32MB dan lakukan instalasi jika sudah selesai download, dengan membuka hasil downloadnya.

Lakukan proses instalasi sampai selesai.


Setelah line PC terinstal, tampilan aplikasi akan tampak seperti gambar berikut ini, dengan dua pilihan menu login. Login pertama denngan menggunakan user email dan password dan login kedua dengan menggunakan QR Code Login yang dilakukan dengan menscan kode qr dari aplikasi line yang ada pada HP sobat, dengan asumsi line sobat di HP sudah aktif.


Pada artikel ini saya menggunakan login QR Code dari smartphone


Pada link how to login terdapat penjelasan bagaimana cara login menggunakan QR code, yaitu dengan menuju tap tambah teman, disana ada menu QR Code / Kode QR, tap di bagian itu, kemudian arahkan ke aplikasi line Desktop yang sudah terinstal tadi.


Jika login telah berhasil sobat akan di bawa masuk ke halaman awal aplikasi line

Demikian semoga bermanfaat......


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Recent Posts Widget