Isi Saldo Tcash Telkomsel Lewat Mobile BCA Untuk Transaksi Pembelian

Isi Saldo Tcash Telkomsel

Salam pembaca yang budiman, tcash telkomsel merupakan produk emoney dari telkomsel, yang memilki banyak fitur dalam penggunaannya. Seperti layaknya uang kertas uang elektronik ini juga bisa untuk membeli, melakukan pembayaran tagihan, pemesanan tiket, kirim dan terima uang juga penarikan uang tunai dan masih banyak lagi fitur lainnya.
TCASH menggunakan aplikasi mobile T-Wallet
Baca juga: Cara Isi Tcash Lewat ATM

Bagaimana cara menggunakannya? Bagi sobat yang belum terdaftar dan mau menggunakan tcash telkomsel silakan lihat artikel saya tentang cara daftar tcash dan aktifasinya. Bagi yang sudah terdaftar sobat bisa menggunakannya untuk transaksi minimal untuk fitur basic service, karena untuk mendapat fitur full service sobat harus datang dahulu ke GraPari telkomsel untuk mengaktifkannya kecuali sobat pengguna kartu halo telkomsel maka secara otomatis sobat sudah mendapatkan fitur full sevice.

Salah satu fitur basic service adalah untuk pembelian pulsa elektrik, pembelian tiket pesawat, pembayaran tcash tap dan lain-lain. Tentunya sebelum melakukan transaksi sobat harus mengisi saldo terlebih dahulu, nah jika sobat pengguna mobile banking BCA sobat bisa langsung pindahin saldo dari rekening BCA sobat ke saldo rekening TCASH, Lho kok rekening Tcash? Apakah Tcash sebuah bank baru di indonesia?.... Ya ..Memang TCASH merupakan rekening bank, apa buktinya? Karena ketika kita hendak menambah saldo dari mobile banking BCA kita harus memasukan kode bank tujuan dan kode bank TCASH adalah 911 (Nine One One) mungkin sobat sudah sangat familiar dengan istilah tersebut.

Nah Caranya Bagaimana? Kalau sobat pernah transfer uang ke rekening bank lain dari rekening BCA sobat pasti tidak akan kesulitan lagi dalam hal ini, baik itu transfer dari mobile BCA atau Internet Banking BCA di klik BCA karena sama Tcash di anggap bank juga.

Langkah Langkah Isi Tcash m-BCA berbasis USSD:


Isi Saldo Tcash  mBCA
  • Buka mobile BCA dari indosat menu jika sobat menggunakan nomer indosat yang terdaftar di rekening BCA atau tsel menu untuk telkomsel, jika sobat belum terdaftar berarti harus aktivasi dulu ke banknya atau bisa lewat ATM BCA.
  • Pilih Menu m-Banking
  • Kemudian pilih m-Transfer
  • Pilih m-BCA
  • Selanjutnya pilih menu Antar Bank
  • Dilangkah berikutnya sobat akan diminta untuk memasukan kode bank dan no rekening tujuan dalam hal ini kode bank tcash 911 dan no rekeningnya no hp tcash sobat.
  • Masukan nominal yang akan di isi ke tcash
  • Masukan PIN konfirmasi transaksi


Jadi intinya ketika kita hendak Isi Ulang Tcash Telkomsel Pakai Mobile BCA Untuk Transaksi Pembelian caranya sama dengan ketika sobat hendak transfer uang ke bank lain dari mobile banking BCA.

Berikut ini  contoh ss dari isi ulang tcash menggunakan mobile banking BCA
Isi Ulang Tcash Telkomsel Pakai Mobile BCA

Semoga bermanfaat..


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Recent Posts Widget