Membuat Rekening Bank Sekarang Bisa Hanya Dengan No HP (Handphone)

Membuat Rekening Bank Sekarang Bisa Hanya Dengan No HP

Rekening Ponsel atau Rekening HP sudah banyak dikenal masyarakat, salah satunya ialah produk rekening ponsel bank CMB Niaga yang merupakan produk branchless banking bank CMB Niaga. Dengan rekening ponsel sobat bisa tarik tunai dan belanja tanpa menggunakan kartu ATM, kartu kredit ataupun buku rekening bank. Rekening ponsel / HP dapat menarik atau mengirim uang tunai ke seluruh nomor ponsel di seluruh Indonesia tanpa biaya transfer, Rekening Ponsel juga membebaskan biaya administrasi dan tanpa minimum nominal di saldo Rekening Ponsel Anda.
Kelebihan lainnya ialah dapat membeli pulsa prabayar untuk operator Simpati, Kartu AS, Mentari, IM3, IM2, Axis, Three (3), dan XL. membayar tagihan telepon, kartu kredit, tiket pesawat, pinjaman, pendidikan, asuransi, lingkungan, dan internet/TV kabel serta Transfer ke dan dari rekening bank lainnya melalui jaringan ATM Bersama/Prima.

Bagaimana jika kita tidak memiliki rekening di bank CMB Niaga dan mau menggunakan Rekening Ponsel? Jika sobat pengguna salah satu dari tiga operator berikut yaitu Telkomsel, Indosat dan XL maka sobat sudah bisa menggunakan fasilitas yang hampir sama dengan rekening ponsel dimana pengguna bisa belanja, tranfer / kirim uang dan tarik tunai. Produk yang dikuarkan oleh Telkomsel (T Cash), Indosat (Dompetku) dan XL (XL Tunai) merupakan produk emoney yang berfungsi menjembatani pelanggan di daerah yang masih jauh dari fasilitas perbankan.

Kode bank untuk T Cash Telkomsel adalah 911, kode ini di gunakan untuk transfer antar bank dari ATM melalui jaringan ATM Bersama, sedangkan untuk XL Tunai kode banknya menggunakan kode Bank BII 016 + No HP XL  (Contoh : 016081811223344) untuk melakukan isi ulang dari Jaringan ATM Bersama.

Untuk Membuat Rekening di Layanan T Cash silahkan baca Cara Daftar T Cash Dan Aktifasinya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Recent Posts Widget